Victor Magtanggol RTV: Cerita Thor dan Palunya Versi Filipina

Oleh: - 2 Maret 2021  |

Instagram

Serial Victor Magtanggol di RTV
Serial Victor Magtanggol di RTV (Youtube)

Serial televisi bergenre superhero dengan judul Victor Magtanggol dihadirkan RTV sejak Senin, 2 Maret 2021 kemarin. Serial asal Filipina yang dibintangi aktor tampan Alden Richards itu jadi penghuni bari slot tayang late prime time RTV pukul 21.30 WIB.

“Malam guys! Ini dia yang ditunggu-tunggu.. Episode perdana MEGA AKSI : VICTOR, pkl 21.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep?. Jangan sampai kelewatan ya!? #victor #megaaksi #thor #loki #programrtv,” tulis RTV melalui akun Instagram @langitrtv, Senin, 2 Maret 2021.

Cerita Victor Magtanggol adaptasi mitologi Nordik, khususnya kisah dewa petir dan perang Thor yang populer itu. Victor Magtanggol yang diperankan Alden Richards awalnya dicertikan sebagai pekerja imigran asal Filipina di sebuah museum di Kanada.

Baca juga:

Di museum tersebut, Victor merupakan seorang kurator dan memiliki teman bernama Magnus (Miguel Faustmann) yang bukan manusia biasa. Magnus alias Magni merupakan satu dari dua anak Thor selain Modi (Pancho Magno) yang diutus Thor ke bumi.

Serial Filipina Victor Tayang di RTV
Serial Filipina Victor Tayang di RTV (Instagram)

Beberapa tahun sebelumnya diceritakan banyak dewa-dewat Nordik yang tidak selama dalam perang besar Ragnarok, termasuk Thor sendiri. Sebelum tewas dalam perang, Thor berikan senjata hammer (palu) Mjolnir pada Magni untuk diwariskan pada orang yang tepat.

Setelah berteman dengan Victor dan mengenal sifat-sifat baiknya, Magnus yakin bahwa dia adalah anak manusia yang tepat untuk mewarisi palu ayahnya. Palu yang akhirnya di tangan Victor membuat dia memiliki kekuatan superhero.

Kekuatan yang luar biasa besar datang pada Victor itu diiringi juga dengan tanggung jawab besar. Victor sekarang harus menjaga kedamaian di bumi serta mengalahkan kekuatan-kekuatan jahat yang mengancam kelangsungan hidup manusia.

Kekuatan-kekuatan jahat itu datang terutama dari Modi yang masih tidak terima sang ayah lebih mempercayakan palunya ke Magni. Selain itu ada juga sosok Loki saudara Thor sekaligus paman Magni dan Modi yang jahat, diperankan oleh John Estrada.

Mampukan Victor menjadi pelindung yang baik untuk warga bumi? Saksikan sendiri, ya! Serial Victor Magtanggol tayang di negara asalnya pada 30 Juli hingga 16 November 2018 silam. Tiga bulan tayang, Victor Magtanggol catatkan episode sebanyak 80.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan