Video Aliando Syarief dan Nikita Willy Ternyata Gimmick Aplikasi Ponsel

Written by on Mar 13, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief dan Nikita WillyAliando Syarief dan Nikita Willy / Youtube

Beberapa hari ini penggemar pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dibuat gundah lantaran beredar sebuah video di situs Youtube yang menampilkan Aliando sedang mengungkapkan rasa cintanya kepada artis cantik Nikita Willy.

Dengan beredarnya video berdurasi 10 detik itu, banyak yang menuduh Aliando telah menghianati Prilly Latuconsina meskipun status mereka juga bukan pacaran. Namun ternyata, video yang menghebohkan tersebut hanyalah sebuah gimmick atau metode promosi dari sebuah aplikasi smartphone.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015), Aliando menjelaskan bahwa kehadiran dirinya bersama Nikita di video itu adalah untuk reality show dengan konsep baru yang digagas oleh tim marketing aplikasi yang mengontrak mereka.

“Jadi gue itu tampil buat aplikasi Hush. Bedanya sama akting yang gue jalani sinetron, kalau di Hush gue tampil dengan konsep reality tentang kegiatan yang gue jalani sehari-hari. Salah satunya bikin cerita sama Nikita Willy tentang bagaimana mengungkapkan perasaan ke cewek,” kata Ali, dikutip dari Liputan6, Jumat (13/3/2015).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu juga mengatakan bahwa video yang telah beredar di Youtube hanyalah potongan saja, masih ada kelanjutan video cerita tersebut yang lebih panjang. Dia berharap para penggemar dirinya dan Prilly tidak berburuk sangka padanya.

“Itu hanya potongan saja. Masih ada kelanjutannya. Makanya jangan berburuk sangka. Lihat dulu secara penuh videonya,” lanjutnya.

Lebih jauh, Aliando menerangkan bahwa aplikasi Hush yang dia promokan bisa membuat dirinya mengunggah rangkaian kegiatannya selama 24 jam, seperti di balik layar, dan berbagai hal yang terjadi dikehidupan nyata Aliando.

“Kalau memang penggemar gue tulus sayang sama gue, mereka pasti akan terima gue meski jelek-jeleknya gue bocor di Hush,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑