Video Anji dan Leticia Putrinya dari Sheila Marcia Bikin Netizen Baper

Written by on Apr 14, 2016 - Twitter Email
Anji dan Leticia PutrinyaAnji dan Leticia Putrinya / cumicumi.com

Advertisements

Mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto, atau yang biasa dikenal dengan nama Anji, belakangan ini aktif jadi Youtuber/vloger selain jadi penyanyi. Banyak video kegiatan sehari-hari Anji yang diunggah ke akun Youtube-nya, salah satu yang menarik perhatian netizen adalah video berjudul “Leticia Pulang Ke Bali – Part 4 #CeritaAnji #CERIA” yang dia unggah 22 Maret 2016 silam.

Video yang menunjukan kedekatan Anji dengan anak biologisnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, itu bikin netizen baper (bawa perasaan). Netizen terenyuh ketika melihat Leticia menangis saat akan berpisah dengan Anji di bandara. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 April 2016, Anji menjelaskan alasan kenapa putrinya bisa menangis seperti itu.

“Video di YouTube Channel saya kan video natural. Tisha nangis harus pisah sama papanya karena lima hari barengan intens banget. Belakangan deket banget jadinya pas pulang dia merasa sedih,” kata Anji, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 14 April 2016.

Advertisements

Anji mengaku tidak ada kesengajaan untuk membuat video yang bisa bikin netizen menangis. Anji melihat banyaknya netizen yang baper setelah melihat video itu adalah hal yang manusiawi. “Wajar sih. Masalahnya itu yang bikin netizen jadi merasa tersentuh. Namanya orangtua, lihat anak sedih pasti sedih,” terangnya.

Lebih jauh Anji bercerita, meski dia dan Leticia terlihat sangat lengket namun sebenarnya dia baru bisa bertemu sang putri saat usia putrinya menginjak lima tahun. Hal itu karena hubungannya dengan ibu kandung Leticia, Sheila Marcia, sempat renggang.

“Lima tahun enggak ketemu sama Letisha, sebenarnya awal mau ketemu canggung tapi alhamdulillah, dianya orang yang ekspresif, ternyata langsung nempel langsung ingin sama papanya. Langsung ingin deket. Pas dekat juga jadi erat banget,” paparnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑