Video Ciuman Beredar, Dera Siagian dan Yuniza Icha Pasangan Lesbi?

Written by on Des 05, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Dera Siagian dan Yuniza Icha Lesbian?Dera Siagian dan Yuniza Icha Ciuman?

Lama tidak terdengar namanya di industri hiburan tanah air, Dera Siagian belakangan menjadi pembicaraan hangat warganet di media sosial karena kedapatan mencium seorang wanita. Tak pelak, gosip lesbian yang pernah menghinggapinya beberapa waktu lalu kini kembali mengemuka.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, terlihat Dera yang sedang berulang tahun mencium dua orang wanita. Dua wanita itu awalnya tidak diketahui identitasnya, namun belakangan warganet mengenalinya, mereka adalah Yuniza Icha dan Evelyn Nada Anjani.

“Itu kan icha yg pemain sinetron kurang terkenal.,ya ampun emak nya apa kabar ya??? Sahabat gw kenal keluarga nya tuuhh,” tulis @steve_hartawan. “Lah bukannya dera emg sm yg rambut panjang tu siapa namanya ya,” kata @dustyrose2303.

“Kenapa pada kaget sih. Cewe yg disebelah dera itu pacarnya(entahlah skrg masih atau g, yg jelas pernah pacalan). Kalo si Eve kan emang jeruk. Jadi kesimpulannya disono y perkumpulan orang2 “tanda kutip” . Wajar lah bagi mereka kissing2 wkwk,” ujar @cheesegirl94.

“Setau saya. Dera emang pacaran sama cewek,tapi belom tau jelasnya sih. Jadi deranya itu kaya semacem buci(perempuan yang berlagak kaya laki yg memacari perempuan juga) maaf kalo ada salah2 kata,” ungkap @alinekathrin.

Dera sendiri memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara sejenis dengan artis cantik Yuniza Icha. Tak sedikit warganet yang kecewa dengan perilaku Dera sekarang. Terlebih lagi, wanita bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian itu dulu dikenal sebagai penyanyi yang cantik.

“Gak kaget,,kan pecinta sesama jenis si dera,,pdhl kd cwek lucu,,imut,,dlu ak ngfans wktu di indo idol.” kata @abian_sangkar_cukit. “Pergaulan zaman now.. Gila..edan sm wae.. Pdhal si dera wktu blm terkontaminasi cantik loh asli ny.. Duh.. Duh.. Tepok jidat,” tulis @sup_harry.

Ada warganet yang menyebut ciuman wanita dengan wanita tidak selalu pelakunya LGBT. “Wah ciuman bibir sekedar kecup doank mah biasa juga d genks ku & kita bkn lesby or LGBT! Begitu aja pada heboh, mau blg klo biasa aja tuh,” ungkap @yanthiii_.

Namun ada juga warganet yang memiliki pendapat sebaliknya. “Hih gue mah di pegang pinggang ama cewe aja udh geli risih apa lagi di cium gtu mungkin gue dah tampol tuh cwe gue cuci bibir gue 7 hari 7 malam,” kata @baby_riri_seungri.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑