Video Mirip Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Ciuman Beredar

Oleh: - 23 Oktober 2017  |

Instagram

Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta Ciuman
Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta diduga Ciuman (@lambe_turah)

Hari ini, Senin, 23 Oktober 2017, warganet dihebohkan oleh beredarnya video ciuman yang diduga dilakukan oleh Nadine Emmanuella dan Verrell Bramasta. Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram gosip Lambe Turah (@lambe_turah) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam video tersebut, seorang laki-laki mirip Verrell terlihat mencium bibir wanita berambut coklat mirip Nadine selama beberapa detik. Usai berciuman, sang pria nampak tertawa bersama teman-teman lain yang juga berada di lokasi.

Video itu pun langsung menuai komentar beragam warganet. Banyak warganet yang mengaku kaget bila benar orang yang di dalam video itu adalah Verrell. “Di TV /infotaiment alim bgt, nurut sama ibu dewan. ….ckkcxxkkc,” tulis pemilik akun Instagram @inisialag.

Baca juga:

Warganet kaget Varrell bisa seperti itu, mengingat putra artis senior Venna Melinda itu selama ini dikenal kalem dan tidak suka neko-neko. “Tampang cool dan kalem ternyata menghanyutkan,” tulis pengguna Instagram dengan akun @ndra_tie_lovers.

“Loh koq… Verrelll kanappaa tuh napsu amat… dede iwil ini mas verel nyaa kenappaaaaa…..,” kata @anggie_pramudihta.anggara188. “ANAK ARTIS JAMAN NOW.” timpal pemilik akun @dhnirzkdwiyant.

Ada beberapa netizen yang menduga aksi ciuman tersebut hanya sekadar challenge atau tantangan seru-seruan bersama teman-teman. Namun, tak sedikit pula yang menganggap challenge seperti itu berlebihan. “Biar ini cuma challenge kyknya gk pantes,” tulis @ranika_aviy.

Tidak berselang lama, admin akun @lambe_turah menghapus video tersebut. Dalam keterangan di caption unggahan lainnya, admin @lambe_turah mengaku telah dihubungi pihak manajemen Verrell yang meminta video tersebut dihapus.

“Anyway pidio babang parel di turunin, karena pihak manajemen nya minta secara baik2 . cukup sekian yess,” tulis @lambe_turah di salah satu caption postingan terbarunya.

Verrell Bramasta dan anak penyanyi Ruth Sahanaya itu memang pernah dikabarkan pacaran pada Mei 2016 silam, tepatnya ketika keduanya terlibat dalam Webseries Anak Artis. Besar kemungkinan video itu adalah rekaman lama. Terlebih lagi, Verrell kini sedang digosipkan pacaran dengan Natasha Wilona.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan