Vidya ANTV Tayang, Ada Divyanka Tripathi “Ishita” Mohabbatein

Oleh: - 4 Desember 2019  |

Instagram

Divyanka Tripathi di Vidya ANTV
Divyanka Tripathi di Vidya ANTV (Youtube)

Baru dua hari hadir menemani pemirsa televisi tanah air, program reality show Modus sudah dihentikan penayangannya oleh ANTV per hari ini, Rabu, 4 Desember 2019. Slot tayang pukul 16.00 WIB yang sebelumnya dihuni Modus bakal diisi serial drama India.

ANTV akan hadirkan serial India Vidya sebagai penghuni baru slot tayang mereka pukul 16.00 WIB. Vidya sendiri sebenarnya bukan serial India yang pertama kali tayang di ANTV. Pada tahun 2017 silam, ANTV sudah menayangkannya dengan judul Janji Suci Vidya.

Memiliki judul asli Banoo Main Teri Dulhann, Vidya terbilang sebagai serial India Jadul. Serial yang menghadirkan Divyanka Tripathi sebagai bintang utama itu sudah tayang di negara asalnya sejak 14 Agustus 2006 atau lebih dari 12 tahun silam.

Baca juga:

Di India, Banoo Main Teri Dulhann terbilang sukses dengan menorehkan jumlah episode sebanyak 700 atau tayang selama tiga tahun hingga 28 Mei 2009. Divyanka sang pemeran Vidya di serial tersebut dipasangkan dengan Sharad Malhotra pemeran Sagar.

Dikisahkan Vidya adalah seorang gadis desa biasa yang mendapat siksaan dan diskriminasi dari keluarga besarnya sendiri, mulai dari paman, bibi, hingga sepupunya. Selain disiksa, Vidya juga tidak disekolahkan hingga membuatnya buta huruf.

Suatu hari ada seorang bangsawan kaya bernama Rajendra Pratap Singh (Rajendra Gupta) datang ke desa tempat tinggal Vidya untuk mencarikan istri anak kesayangannya, Sagar. Rajendra lalu mantap menjatuhkan pilihan pada Vidya sebagai menantunya.

Pada hari pernikahannya, Vidya baru menyadari bahwa calon suaminya itu mengalami gangguan mental akibat kecelakaan yang dialaminya pada masa lampau. Sagar memiliki mental seperti anak kecil, bahkan ia tidak tahu bahwa dirinya telah jadi suami Vidya.

Divyanka Tripathi Pemain Mohabbatein
Divyanka Tripathi Pemain Mohabbatein (Instagram)

Meski jadul, Vidya relatif punya potensi untuk bisa mendapat sambatan hangat dari pemirsa ANTV. “Nilai jual” dari serial ini adalah kebaradaan sang pemeran tokoh utama, Divyanka Tripathi. Pasalnya, Divyanka boleh dibilang salah satu aktris papan atas India.

Divyanka hingga kini namanya begitu populer berkat perannya sebagai Dr. Ishita Bhalla di serial sukses Ye Hai Mohabbatein. Tak heran bila dalam promonya, ANTV mengangkat keberadaan “Divyanka sang pemain Mohabbatein” sebagai salah satu tagline-nya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan