Vikram Singh Chauhan, Pemeran Atharva di Selamanya Cinta SCTV

Oleh: - 12 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Vikram Singh Chauhan
Vikram Singh Chauhan (charmboard.com)

Serial drama India terbaru Selamanya Cinta dihadirkan SCTV sejak Senin 9 Juli 2018 silam. Menghuni slot tayang pukul 08.00 WIB, serial berjudul asli Jaana Na Dil Se Door ini dibintangi oleh beberapa aktor tampan dan cantik India.

Salah satu aktor tampan yang bermain di Jaana Na Dil Se Door adalah Vikram Singh Chauhan, pemeran tokoh utama Atharva Sujata. Vikram Singh sudah cukup lama aktif di industri pertelevisian India.

Pria kelahiran 19 Agustus 1989 itu memulai debutnya di dunia TV lewat serial Qubool Hai yang tayang tahun 2012 silam. Setahun berselang, ia menerima tawaran untuk memerankan tokoh Virat di serial Million Dollar Girl.

Baca juga:

Nama Vikram semakin berkibar tatkala ia didapuk untuk bermain di serial Ek Hasina Thi (2014) yang tayang di Star Plus. Serial Ek Hasina Thi jadi batu loncatan Vikram untuk bisa bermain di Jaana Na Dil Se Door, serial tersukses yang ia bintangi.

Jaana Na Dil Se Door sendiri tayang selama dua tahun, dari 2016 hingga 2017 dengan total episode 418. Setelahnya, Vikram menjadi pemain utama di serial horor romantis Ek Deewaana Tha yang mempertemukan ia dengan Shivani Surve, pasangannya di Selamanya Cinta.

Enam tahun aktif di dunia televisi India, Vikram tercatat beberapa kali masuk nominasi penghargaan insan pertevisian di negerinya. Tahun 2016 ia dinominasikan sebagai Best Actor di Indian Television Academy Awards lewat serial Jaana Na Dil Se Door.

Setatahun berikutnya, masih lewat Jaana Na Dil Se Door, Vikram masuk dua nominasi sekaligus di Star Parivaar Awards, yakni Digital Male dan Favourite Jodi (bersama Shivani Surve). Tahun ini, ia juga masuk nominasi Best Actor in negative role di Zee Gold Awards.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan