Vinessa Inez Gugat Cerai Ryan Deye Suaminya, Apa Penyebabnya?

Oleh: - 9 Januari 2019  |

Intstagram LinkInstagram

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Vinessa Inez dan Ryan Deye. Mahligai rumah tangga yang telah mereka bina sejak dua tahun silam terancam kandas, Vinessa pada Selasa, 8 Januari 2019 telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Henry Indraguna, pengacara Vinessa dalam kasus percerainya menuturkan bahwa gugatan cerai dilayangkan Vinessa lantaran adanya konflik yang tak kunjung reda. Ia menyebut kliennya sudah berusaha menyelesaikan konflik dengan sang suami secara kekeluargaan.

Namun sayang, usaha pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV itu gagal. “Inez berusaha, kalau ada perubahan, kalau memang suaminya mau berubah, Inez membuka diri. Tapi menurut Inez tidak ada perubahan,” ungkap Henry, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 9 Januari 2018.

Baca juga:

Sidang perceraian Vinessa dan Ryan akan digelar pada pekan depan dan mengagendakan tawaran opsi rujuk dari majelis hakim. Henry tidak menutup kemungkinan bahwa Vinessa dan Ryan dalam persidangan nanti akan rujuk.

Hanya saja, lanjut Henry, sampai dengan detik ini Vinessa masih bertekad bulat untuk bercerai. “Tidak menutup terjadi perdamaian saat sidang mediasi. Tapi kalau hari ini Inez tetap pada keinginan untuk cerai.” katanya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Henry menyatakan masalah rumah tangga antara Vinessa dan Ryan telah terjadi sejak setahun silam. Selain itu, Henry pun menyebut ada dugaan KDRT yang dilakukan Ryan terhadap Vinessa.

Lebih mengejutkan lagi, Henry juga menyebut dalam rumah tangga Vinessa-Ryan ada dugaan hadirnya orang ketiga. “Kurang lebih sejak satu tahun lalu. Menurut pengakuan klien kami, ada dugaan KDRT dan dugaan orang ketiga,” pungkasnya.

Seperti telah disebut di muka, Vinessa dan Ryan menikah pada dua tahun silam, tepatnya bulan Maret 2017. Pasangan berbeda usia 10 tahun tersebut dikaruniai momongan pada awal tahun 2018 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan