Vinessa Inez Nikah Muda, Ryan Deye Suaminya 10 Tahun Lebih Tua

Oleh: - 26 Juli 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Vinessa Inez dan Ryan Deye Menikah
Vinessa Inez dan Ryan Deye Menikah (Instagram)

Kesuksesan sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV membuat para pemainnya meraih popularitas luar biasa, salah satunya adalah Vinessa Inez, sang pemeran tokoh Sista. Uniknya, dengan penampilan yang relatif muda, tidak banyak yang tahu bahwa Inez sudah berumah tangga.

Pada bulan Maret 2017 silam, Inez dinikahi aktor Ryan Deye, lawan mainnya di sinetron Pengaran 2 SCTV. Pernikahan Inez dan Ryan terbilang unik karena perbedaan usia yang sangat jauh. Ryan adalah pria kelahiran 10 Januari 1987, sementara Inez baru lahir pada 4 Maret 1997.

Kepada wartawan, Inez mengaku memang sudah berniat nikah muda sejak lama, mengikuti jejak ibunya yang menikah pada usia 22 tahun. Karena hal itu, Inez langsung mengiyakan ketika Ryan meminta dirinya untuk menjadi pendamping hidup.

Baca juga:

“Kalau sudah dapat cowok yang memang mau serius dengan aku, ya sudah langsung menikah saja,” ungkap Inez sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 26 Juli 2017.

Berbicara tentang perbedaan usia dengan suami yang terbilang jauh, Inez tidak melihat hal tersebut jadi masalah dalam rumah tangganya. Inez memuji Ryan adalah sosok suami yang bisa mengimbangi istrinya meski usianya jauh berbeda.

“Usia kami kayak beda 2 tahun karena suamiku bisa mengimbangi aku. Jadi kalau mengobrol kami kayak pasangan seumuran,” terang wanita yang pernah bermain di film Surat Kecil Untuk Tuhan (2011) itu.

Meski terbilang muda, Inez dan sang suami tidak berniat untuk menunda program punya anak. Inez ingin cepat punya momongan agar jarak usia dengan sang anak tidak terlalu jauh. “Soal anak sedapatnya saja. Syukur-syukur bisa cepat hamil,” pungkasnya.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Ritha
    10 September 2018 @ 18:34:29

    Good

    Reply

Tinggalkan Balasan