Vinessa Inez “Sista” Jodoh Wasiat Bapak Kaget Sinetronnya Sukses

Oleh: - 11 Juli 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Vinessa Inez
Vinessa Inez (Instagram)

Kesuksesan sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV tidak hanya melambungkan lagi nama Adly Fairuz sebagai artis sinetron papan atas tanah air. Pemain lain juga merasakan buah manis dari suksesnya sinetron yang sebelumnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah itu.

Artis cantik Vinessa Inez kini pun turut menikmati popularitas berkat akting apiknya sebagai Sista di Jodoh Wasiat Bapak. Vinessa sendiri kaget mendapati sinetron Jodoh Wasiat Bapak disambut begitu hangat oleh pemirsa TV tanah air.

“Aku enggak menyangka kalau sinetron ini bisa disukai banyak orang,” ungkap Vinessa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 11 juli 2017.

Baca juga:

Vinessa mengatakan, kesuksesan Jodoh Wasiat Bapak akan berdampak baik pada kariernya. Dia meyakini sinetron tersebut akan jadi portofolio yang bagus untuk dirinya ke depan. “Tentu ini mempengaruhi perkembangan karir aku sebagai pemain sinetron ke depannya,” katanya.

Wanita kelahiran Balikpapan, 4 Maret 1997 itu mengungkapkan, pasca sukses besar yang diraih Jodoh Wasiat Bapak, dirinya telah mendapatkan tawaran dari PH lain untuk bermain di sineron baru. Vinessa pada akhirnya menolak tawaran tersebut karena tidak bisa membagi waktu.

Vinessa menyebut jadwal syuting Jodoh Wasiat Bapak sangat padat, tidak jarang sampai menginap di lokasi syuting. “Kayaknya enggak mungkin kalau aku menerima tawaran pekerjaan lain, ini saja syuting setiap hari kadang sampai menginap di lokasi,” ujarnya.

Vinessa sering menginap di lokasi syuting tak hanya karena jadwalnya yang padat, namun juga karena jarak rumah dan lokasi syuting yang jauh. Vinessa yang sebelumnya tinggal di Bekasi akhirnya memilih kos di daerah kawasan Ciganjur agar dekat lokasi syuting.

“Ku bilang sama produser sinetron kira-kira prospek sinetron ini bagaimana? Kalau bagus lebih baik pindah tempat tinggal dekat lokasi syuting biar tidak memakan waktu lama di jalan. Kos-kosan aku dekat banget sama lokasi syuting,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan