Vinessa Inez Sudah Nikah, Tapi Sering Dikira Masih Anak SMP

Written by on Okt 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Vinessa InezVinessa Inez / Instagram

Tahun 2017 ini boleh dibilang jadi salah satu tahun terpenting dalam kehidupan artis muda Vinessa Inez. Pada tahun 2017, setidaknya ada dua momen penting dalah hidup Inez. Pertama, Inez dinikahi aktor Ryan Deye pada bulan Maret 2017 silam.

Kedua, di tahun 2017 ini karier Inez sebagai artis sinetron bersinar terang. Berkat perannya sebagai Sista di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, nama Inez kini sangat populer di telinga para pencinta sinetron. Akting menawan Inez di sinetron tersebut dipuji banyak orang.

Sadar Jodoh Wasiat Bapak adalah kunci suksesnya di dunia hiburan, Inez pun berusaha total dalam menjalani syuting sinetron tersebut. Salah satu wujud totalitas Inez adalah tinggal di dekat lokasi syuting yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Dengan begitu, Inez tidak perlu repot lagi membagi waktu antara syuting dan mengurus suami. “Tempat tinggalku dekat lokasi, jadi gampang kalau mau pulang,” ungkap Inez sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 4 Oktober 2017.

Belum lama tinggal di kawasan Ciganjur, Inez pun kini punya tetangga-tetangga baru. Uniknya, tidak sedikit dari tetangga Inez yang salah mengenali usia gadis kelahiran Balikpapan, 4 Maret 1997 itu. Mereka sering menyangka Inez masih duduk di bangku SMP.

“Banyak orang terkecoh kalau melihat aku. Biasanya sih orang yang baru kenal atau penggemar aku, mereka melihat penampilan fisik aku yang kayak anak kecil. Aku dikira anak SMP, padahal sudah menikah,” cerita Inez.

Disangka anak usia belasan tahun oleh para tentangganya, Inez biasa saja, tidak marah. Inez memaklumi kesalahan orang-orang dalam menerka usianya karena mereka belum kenal dekat dengannya. “Santai saja sih, mungkin mereka yang bilang begitu belum kenal siapa aku sebenarnya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑