Vino dan Laras STJC Bertengkar, Verrell Gemas, Wilona Tertawa

Oleh: - 26 Desember 2017  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram)

Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan ini digandrungi oleh pemirsa televisi tanah air. Hal tersebut terjadi tidak lain karena kesuksesan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang mereka bintangi berdua.

Uniknya, dalam cerita Siapa Takut Jatuh Cinta, sepasang kekasih ini beberapa kali dituntut untuk melakukan adegan bertengkar dan saling benci. Apakah adegan-adegan tersebut membuat keduanya tidak nyaman?

Wilona dan Verrell mengaku santai melakukan adegan saling benci. Bahkan Wilona malah sering tertawa. “Agak-agak lucu sih kadang-kadang, aku yang lebih sering ketawa,” ungkap WIlona seperti dalam tayangan Hot Shot SCTV episode Kamis, 26 Desember 2017.

Baca juga:

Wilona sering tertawa di sela-sela adegan pertengkarannnya dengan Verrell karena dia merasa adegan tersebut bertolak belakang dengan kenyataan yang terjadi di dunia nyata. Seperti diketahui, Wilona dan Verrell belum lama pacaran, jadi sedang hangat-hangatnya.

“Karena kayak mungkin aslinya enggak benci atau enggak sebel, tapi di sini langsung kayak benci, sebel, kesel banget sampai eneg banget gitu. Padahal mungkin aslinya enggak, jadi agak-agak lucunya di situ sih” terang Wilona.

Sementara itu, hal senada juga diungkap Verrell. Dia mengaku sering menahan rasa gemas ketika harus berakting memarahi Wilona. “Kalau aku suka gemes sendiri. Lihat pakai baju pelayan gini aku suka gemes, gemes banget. Cuma di sana harus yang pura-pura marah, pura-pura sebel gitu,” ujar Verrell.

Verrell menyebut jalan cerita sinetron STJC semakin hari semakin unik dan menarik. “Unik lah ceritanya sekarang ini, benar-benar unik. Tapi di situ tantangannya, semoga kita bisa menyampaikan itu ke penonton,” kata putra artis lawas Venna Melinda tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Wilona juga memastikan pada para penggemar setianya bahwa dirinya dan Verrell tak akan berubah, akan selalu mesra. Selain itu, Wilona juga bertekad untuk selalu saling mendukung karier masing-masing.

“Kita tetap selalu sama seperti ini. Kita sama-sama memberikan yang terbaik lah, totalitas. kita sering sharing buat akting kita yang bagus gimana. Jadi kita sama-sama mensupport buat supaya kita sama-sama lebih bagus,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan