Vira Yuniar dan Asmirandah Jahat di Cinta Suci SCTV, Penonton Emosi

Oleh: - 2 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Vira Yuniar dan Asmiranda di Cinta Suci SCTV
Vira Yuniar dan Asmiranda di Cinta Suci SCTV (Youtube)

Sinetron Cinta Suci SCTV sukses menjadi raja baru tangga rating acara televisi tanah air bukan hanya karena ceritanya yang menarik, namun juga totalitas para pemain dalam memerankan tokoh-tokohnya, baik itu protagonis maupun antagonis.

Salah satu peran antagonis yang menarik perhatian banyak orang adalah duo ibu-anak Sandra dan Monica. Dua tokoh yang diperankan artis senior Vira Yuniar dan Asmirandah itu berhasil membuat para penonton Cinta Suci geregetan.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Cinta Suci mengunggah foto duo Sandra-Monic dengan caption menanyakan seberapa gereget kejahatan dan kelicikan yang telah dilakukan dua tokoh antagonis tersebut.

Baca juga:

“Seberapa greget? Kemaren Suci yang nikah. Terus? eh monic yang hamil… yhaa #cintasuci #cintasucisctv,” tulis akun @cintasucisctv_official, Kamis, 25 Oktober 2018. Postingan itu pun langsung dihujani komentar oleh para fans Cinta Suci.

Kebanyakan fans Cinta Suci mengaku emosi dengan Sandra dan Monica, ada yang ingin menjambak rambut dua tokoh tersebut, ada yang ingin melempar remote TV, sampai ada yang ingin menyiksa dengan kulit durian.

Vira Yuniar dan Asmirandah Bikin Emosi Penonton Cinta Suci SCTV
Vira Yuniar dan Asmirandah Bikin Emosi Penonton Cinta Suci SCTV

“Ingin ku jambak jambak mereka tuh, robek robek moncong nya tuuh,” tulis pemilik akun @ibratul_mbr di kolom komentar. “Pengend jambak rambut mereka berdua sambil d seret ke jalanan, uuuhhhh passsti enak tuh rasanya,” ujar @neng_17_hs.

“Gereget bgt pengen rasa nya gw lempar mukanya pake remot tv,” tulis @seftianfatir_. “Ingiin rasanya beli duriian 1truk mw ta garuk pk cangkangnya mreka bdua # kidding abiis gemess sm klakuaanya di cs…hiiksss,” kata @queenynvie_.

Bahkan ada pula beberapa fans yang sekarang ogah nonton Cinta Suci lagi gara-gara Sandra dan Monica yang terlalu jahat. “Sampai gue gak mau nonton lagi, yaa karna malas liat merekaaaa,” ujar pengguna akun Instagram @zulkifli_taidi982807.

“Seru awal cerita nya, ada dua org ini jdi jijik mls nonton nya, artis gak laku bagusan gak usah di pake dri pda nurunin rating bagusan di pecat aja,” ungkap @qoryelviraaudre.”Males nntnx klo it makhluk astsral dua org muncul,” timpal @rianhyazhari15.

Menariknya, meski banyak yang benci dan emosi pada Sandra dan Monica, mereka tetap mengakui bahwa sosok Vira Yuniar dan Asmirandah memiliki paras yang cantik. Seorang warganet menyebut Vira sekarang lebih cantik ketimbang dulu.

“Jahat tp cantik2..wahahaha,” tulis @nana_ferdina. “Vira yuniar udh lama gak muncul di tv malah makin cantikk,” puji @annisaohermawan. “@nana_ferdina aslinya cantik banget kak dan baikkk banget gak bisa di ungkapkan dgn kata2,” jawab @virayuniar_lovers.

Berita Terkait.

Berikan Komentar