Virus Corona Datang, Drakor The Heirs di RCTI Tayang Ulang

Oleh: - 30 Maret 2020  |

Instagram

Park Shin Hye dan Lee Min Ho di The Heirs
Park Shin Hye dan Lee Min Ho di The Heirs (Youtube)

Virus Corona mewabah di tanah air, beberapa production house (PH) pun hentikan aktivitas syuting. Banyak sinetron di stasiun-stasiun televisi tanah air berhenti tayang. Beberapa stasiun TV memilih untuk menayangkan ulang sinetron-sinetron tersebut.

Sementara stasiun TV lain memilih untuk menayangkan ulang serial impor yang pernah sukses di tanah air, salah satunya adalah RCTI. RCTI mulai hari Senin, 20 Maret 2020 ini bakal kembali menayangkan ulang drama Korea (drakor) The Heirs.

Kembali tayangnya The Heirs diumumkan RCTI lewat salah satu postingan Instagram terbaru mereka. Bila pada penayangan perdananya di tahun 2014 silam The Heirs tayang pukul 14.00 WIB, pada tahun 2020 ini RCTI memberikan slot tayang pukul 16.00 WIB.

Baca juga:

“Siapa yang udah nggak sabar lihat keuwuan Kim Tan dan Cha Eun Sang? Yuk, absen dikolom komentar. Mulai BESOK The Heirs akan tayang, Senin – Jumat pukul 16.00 WIB. Don’t miss it, Sahabat Oke!,” tulis RCTI di akun @officialrcti, Minggu, 29 Maret 2020.

Drakor The Heirs Tayang di RCTI Lagi
Drakor The Heirs Tayang di RCTI Lagi (Instagram)

The Heirs hadirkan Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin sebagai bintang-bintang utama. Dikisahkan ada seorang wanita dari keluarga biasa anak seorang pembantu rumah tangga bernama Cha Eun Sang yang diperankan Park Shin Hye.

Suatu hari Park Hee Nam (Kim Mi-kyung) ibu Cha Eun Sang dikabari Cha Eun Suk (Yoon Jin Seo) putrinya yang tinggal di Amerika akan menikah dan ingin dikirimi uang. Cha Eun Sang kemudian memilih untuk mengantar langsung uang tersebut ke Amerika.

Sesampainya Cha Eun Sang di Amerika, apa yang Cha Eun Suk sampaikan pada sang ibu ternyata bohong, dia tidak akan menikah dalam waktu dekat ini. Cha Eun Sang juga terpukul mendapati kehidupan kakaknya di Amerika sangat memprihatinkan.

Di Amerika Cha Eun Sang juga mengalami banyak masalah, bahkan harus berurusan dengan polisi sampai paspor miliknya ditahan. Beruntung di sana dia bertemu seorang pangeran tampan yang selalu menolongnya, yakni Kim Tan (Lee Min Ho).

Selama di Amerika, keduanya saling jatuh cinta. Sayang kisah asmara mereka terhenti ketika Rachel Yoo (Kim Ji Won) tunangan Kim Tan yang jahat datang. Cha Eun Sang pun diperlakukan buruk oleh Rachel kemudian pulang ke Korea tanpa pamit ke Kim Tan.

Sepulang dari Amerika, Cha Eun Sang mendapati rumahnya dalam keadaan kosong. Ternyata ibunya pindah tinggal di rumah majikan yang tak lain adalah rumah keluarga besar Kim Tan. Cha Eun Sang lalu menemani ibunya tinggal di sana.

Cha Eun Sang tidak tahu bahwa rumah tersebut adalah tempat tinggal Kim Tan, laki-laki tampan yang menolongnya di Amerika. Apa yang akan terjadi ketika keduanya bertemu kembali? Apakah kisah asmara mereka yang tertunda akan berlanjut?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan