Viviane Mau Dinikahi Sammy Simorangkir Bila Memang Itu Takdir Tuhan

Written by on Feb 20, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Sammy Simorangkir dan VivianeSammy Simorangkir dan Viviane / Merdeka.com

Sejak berpacaran pada pertengahan tahun 2015 silam, pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane berulang kali dikabarkan akan menikah. Bahkan pada tanggal 14 Februari lalu, mereka dikabarkan telah melakukan pernikahan meski faktanya pernikahan tersebut tidak terjadi.

Viviane mengaku santai menyikapi gosip-gosip tentang pernikahannya, bahkan tidak jarang dia dan Sammy hanya tertawa mendengar gosip tersebut. “Aku dan Sammy tertawa saja mendengar kabar itu, ada orang yang berani menentukan tanggal pernikahan kami,” kata Viviane, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 20 Februari 2016.

Meski sama-sama berusia matang dan siap untuk membina rumah tangga, namun mantan istri Okan Cornelius itu mengaku sekarang ini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Dia juga membantah dugaan sebagian orang yang menyebut Viviane masih trauma untuk berumah tangga.

“Aku sebenarnya tidak trauma, lebih kepada berhati-hati dalam memilih pasangan hidup sekarang,” tegas Viviane.

Bila hanya berbicara keingininan, Viviane tidak menampik bila dalam lubuk hatinya ingin segera menjadi istri sah Sammy. Namun untuk saat ini, Viviane hanya bisa pasrah pada takdir Tuhan. “Aku dan Sammy ingin menikah secepatnya. Bila Tuhan sudah berkehendak, aku hanya ikut jalan Tuhan saja,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑