Vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo Keluar Karena Konflik Internal

Written by on Sep 11, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Killing Me InsideKilling Me Inside / wikipedia

Kabar mengejutkan datang dari dunia musik tanah air, Onadio Leonardo memutuskan untuk keluar dari band Killing Me Inside, pria yang dalam bandnya berposisi sebagai vokalis ini mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun Twitter pada Rabu, (10/9/2014).

Onadio Leonardo berkicau di twitternya bahwa dia sudah resmi mundur dari Killing Me Inside, band yang dia bentuk sejak tahun 2007 silam. “R.I.P . Hari ini saya resmi mundur dari band yang saya bentuk selama 7 tahun good luck killing me inside !!!!,” tulisnya di twitter.

Dalam kicauan selajutnya, Onad menjelaskan bahwa dia membentuk band Killing Me Inside sejak dirinya masih duduk di bangku SMA dan membuat dirinya merasa seperti Rockstar. “Gw resmi mundur dari Killing me inside yang gw bentuk dari gw SMA dan cukup membuat hidup gw living like a Rockstar selama bertahun2,” tulis Onad.

Keputusan Onad untuk mudur diduga karena adannya konflik internal antara dirinya dengan salah satu personil Killing Me Inside lainnya, hal tersebut dia ungkapkan juga lewat akun twitter @OnadioLeonardo miliknya.

Onad mengaku tidak terlalu sedih meninggalkan band yang dia dirikan karena dia merasa salah satu pesonil Killing Me Inside sudah tidak menganggapnya sebagai teman. “Dibilang sedih gw gak terlalu sedih juga kok karena emang ternyata salah satu dari mereka ternyata memang bukan temen gw ! Well good luck,” pungkasnya.

Hingga saat berita ini ditulis, pihak manajemen band Killing Me Inside belum mengeluarkan pernyataan apa-apa atau konfirmasinya terkait hengkanya Onad. Sejak dibentuk tujuh tahun lalu band ini talah beberapa kali mengalami bongkar pasang personil, beberapa mantan personil Killing Me Inside saat ini sudah sukses dengan band-band barunya seperti Raka Vierra dan Sansan Pee Wee Gaskins.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑