Vonny Cornelia Liburan Bareng Atalarik Syah, Tsania Marwa Sedih

Oleh: - 29 Juli 2017  |

Instagram

Atalarik Syah dan Vonny Cornelia
Atalarik Syah dan Vonny Cornelia

Jumat, 28 Juli 2017 kemarin, akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aktor Atalarik Syah sedang liburan bersama anaknya ditemani seorang wanita mirip dengan artis Vonny Cornelia.

Video itu pun langsung mengundang perhatian netizen. Banyak netizen menilai Atalarik sangat cocok dengan Vonny ketimbang Tsania Marwa. “Cocok sama conyy drpd sm istri nya dl liat wajahnya aja udh ciri klo matre,kl vonny mah keibuan baek,” tulis @ameletmelet.

“Yaa ampun vonnyyy ngefans ama mbake inii cantik ga neko2 lembutttt bgt kalo ngomong.. cocok ko ama si arik ^^” kata @putri_prittyyy. “Ya ampuuun.. udh lama ga liat Vonny Cornelia.. mmg wajahnya bening bener yaa?? Spt nama grup vokalnya dulu.. cocok,” ujar @evylamora.0110.

Baca juga:

Dikonfirmasi soal video tersebut, Atalarik membenarkan belum lama ini dirinya liburan bersama Vonny. Atalarik menyebut Vonny sahabatnya sejak kecil. “Iya (liburan dengan Vonny), ko tau sih. Iya sahabat dari masa kecil,” kata Atalarik, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 29 Juli 2017.

Sementara itu, Tsania Marwa mengaku sedih mendengar kabar Atalarik liburan bareng Vonny dan anaknya. Terlebih lagi, sampai detik ini Tsania mengaku belum bisa bertemu dengan sang anak. “Jujur saya sedih, ya. Jadi saya belum bisa bersama anak-anak, gitu aja,” ujarnya.

Vonny enggan menyalahkan secara langsung perbuatan Atalarik, tapi memilih untuk menyerahkan penilaian pada publik. “Apa ya, saya rasa biar publik saja yang menilai. Saya belum lihat (videonya). Kok dia (Atalarik) bawa anak malah sama yang lain, pertanyaannya kenapa bukan sama ibunya?,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Tsania mengaku kenal Vonny lantaran pernah bermain sinetron bareng bersama Atalarik juga. “Iya kenal, dia (Vonny) kan pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya saya nggak tahu, tanya sama dia (Atalarik Syah) aja deh,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Atalarik, Vonny, dan Tsania pernah bermain bareng di sinetron Putri yang Ditukar RCTI (2012). Bahkan Atalarik dan Vonny diceritakan sebagai suami-istri. Tak heran bila banyak netizen hingga kini menyebut Atalarik dan Vonny adalah pasangan yang cocok.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan