Warganet Sebut Via Vallen Menor, Isyana Sarasvati Cantik Natural

Oleh: - 3 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Via Vallen dan Isyana Sarasvati
Via Vallen dan Isyana Sarasvati (Tabloidbintang.com)

Sejak namanya melejit dan masuk dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas tanah air, Via Vallen kerap disebut memiliki kemiripan wajah dengan musisi cantik Isyana Sarasvati. Bila diamati, bentuk wajah serta mata Via dan Isyana memang relatif mirip.

Via sendiri pada tahun 2017 silam sempat memberikan tanggapan atas hal tersebut. Via juga mengungkapkan bahwa tidak sedikit warganet di media sosial yang tidak terima ketika Isyana dibilang mirip dengan dirinya.

“Saat dibanding-bandingkan dengan Isyana, ada warganet yang tidak terima lalu bilang, ‘Dangdut itu norak. Dangdut itu mau sekeren apa pun penyanyinya, tetap kampung dan tidak selevel’,” ungkap Via pada Juli 2017 silam.

Baca juga:

Rabu, 30 Mei 2018 lalu, Via untuk pertama kalinya mengunggah foto bersama Isyana di akun Instagramnya, @viavallen. Tak pelak, unggahan Via tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet.

Banyak warganet sepakat dengan pendapat orang-orang yang selama ini menyebut keduanya mirip. “Nah ini, gw liat via vallen tu mirip siapa yeee perasan. br ngeh lah iya mirip isyanaaaa,” tulis warganet pemilik akun @steffanie_lewu di kolom komentar.

Via Vallen dan Isyana Sarasvati Mirip?
Via Vallen dan Isyana Sarasvati Mirip?

“Mirip sekali.. Coba sekali2 duet bareng kolaborasi dangdut sm pop.. Seru mungkin mbak.. hehe,” kata @lyy_loly. “Ahh muka kak @viavallen mirip banget dengan muka kak @isyanasarasvati. Dua” cantik,” ujar @kantu_suardana.

“Mirip sama2 cantiq… suaranya jg sama2 apiq… dandannya cakep bin nyentriq liatnya jadi assiiiq,” ucap @yoel_bivi. “Muka mirip bngt kak… Kirain kembar… @viavallen @isyanasarasvati,” kata @_cintaaahusna93.

Warganet juga menyebut Via Vallen dan Isyana Sarasvati tak ubahnya kakak adik. “Akhirnya kaka ade yg tak sedarah bertemu heheh,” tulis pengguna akun Instagram @ratnajuwitha. “Ihh mirip Banget, kakak adek yang terpisahkan,” kata @kicebong.

Namun begitu, tak sedikit pula warganet yang menilai tidak ada kemiripan antara Via dan Isyana. Mereka mengatakan wajah Isyana lebih cantik, fresh, dan natural. Sementara Via dinilai terlihat menor dengan make-up-nya.

“Cantikan @isyanasarasvati kemana* lah, lebih natural cantiknya. Ga menor kek sebelahnya,” kata @lindasvr. “Kembar dari mana isyana lebih fress muka nya dan gk menor dan gk perlu pakek bulu mata anti badai dah kelihatan cantik nya,” ucap @lovelytamikhayla.

“Kembar dari mana nya??? Cantik isyana kemana2 lah… isyana cantik asli bukan dapet permak!,” ucap @babydoll__2304. “Dih ga mirip sama sekali, cantikan isyana kemana2,” timpal warganet pemilik akun @dhevymerlina.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan