Warteg DKI ANTV, Evan Sanders Pilih Evi Masamba atau Nikita Mirzani?

Oleh: - 6 Desember 2017  |

Instagram

Pemain Warteg DKI ANTV
Pemain Warteg DKI ANTV (Tabloidbintang.com)

ANTV kembali menghadirkan sinetron baru berjudul Warteg DKI untuk menghibur para pemirsa setianya. Sinetron bergenre komedi tersebut sudah mulai tayang sejak Sabtu, 2 Desember 2017, pukul 22.00 WIB.

Warteg DKI diproduksi oleh PH Verona Pictures dengan menghadirkan bintang-bintang populer, seperti Nikita Mirzani, Amel Alvi, dan penyanyi dangdut Evi Masamba. Ketiganya akan memerankan tiga janda bernama Dona, Indri, dan Kasih.

Sang sutradara Erlanda Gunawan menyebut Dona, Indri, dan Kasih jatuh cinta dengan Asgar yang diperankan Evan Sanders. Pada akhirnya, Asgar yang tampan lebih memilih Dona meski tidak secantik Indri dan Kasih.

Baca juga:

“Seperti cerita Upik Abu, Asgar ternyata lebih memilih Evi karena punya hari yang baik dan suara bagus,” ungkap Erlanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 6 Desember 2017.

Sementara itu, Nikita Mirzani menyebut tokoh Indri yang diperankannya paling usil dibanding Dona dan Kasih. “Niki berperan sebagai Indri. Dia orang paling berani, paling bangor, yang selalu punua ide-ide busuk,” ungkap Nikita.

Beradu akting dengan Amel dan Evi , Nikita merasa senang. Nikita juga sama sekali tak menganggap Evi dan Amel sebagai pesaing yang akan mengalahkan popularitasnya di dunia hiburan tanah air.

Nikita percaya masyarakat tanah air, khususnya pemirsa TV sudah sangat mengenal siapa itu Nikita Mirzani. “Saingan nggak ada, masyarakat Indonesia udah kenal Nikita Mirzani siapa,” ceplos Nikita.

Dengan bercanda, Nikita menyebut harga Amel masih di bawahnya. “Sama Evi mah, aduh kesaing dari mana. Amel juga udah punya pasaran sendiri. Dia kan pasarnya di Melawai, gue di Senci. Harganya masih di bawah soalnya,” tandas Nikita seraya tertawa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan