Web Series Antares WeTV: Ada Angga Yunanda dan Beby Tsabina

Oleh: - 30 Juli 2021  |

Instagram

Beby Tsabina dan Angga Yunanda
Beby Tsabina dan Angga Yunanda (Youtube)

Layanan video streaming WeTV tak henti-hentinya hadirkan web series unggulan yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat tanah air. Salah satu web series teranyar mereka yang akan tayang perdana pada hari ini, Jumat, 30 Juli 2021 adalah Antares.

“BESOK TAYANG. [..] WeTV Original Antares. Setiap hari Kamis – Jumat pukul 18:00 WIB (1 bagian/hari) | VIP 3 bagian lebih awal. TAYANG PERDANA JUMAT 30 JULI 2021.” tulis WeTV dalam promo yang mereka unggah di Instagram, Kamis, 29 Juli 2021.

Antares merupakan web series yang diadaptasi dari novel populer Wattpad dengan judul sama karya penulis Reinda. Dua bintang muda Angga Yunanda dan Beby Tsabina terpilih sebagai pelakon tokoh-tokoh utama di web seris produksi MD Entertainment ini.

Baca juga:

Angga berperan sebagai Antares, sementara Beby memainkan karakter Zea. Cerita diawali ketika si cantik Zea pindah sekolah ke sebuah SMA baru. Zea merupakan wanita yang beruntung lantaran langsung diistimewakan oleh para siswa lelaki di sekolah barunya.

Web Series Antares di WeTV
Web Series Antares di WeTV (Instagram)

Di sekolah barunya tersebut, Zea bertemu dengan Antares (Ares), ketua geng motor Calderioz. Ares sendiri memiliki banyak kesamaan dengan Zea, salah satunya adalah sama-sama kuat. Zea merupakan wanita yang tak ingin terlihat lemah atau butuh perlindungan siapa pun.

Tak pelak sejak pertama bertemu, Zea tidak ada perasaan takut dengan Antares. Sosok Zea yang kuat dan mandiri membuat Antares jatuh hati, meski ia malu mengakui. Zea sejak awal bertemu dengan Arez memang ingin mengenalnya lebih jauh dengan maksud tertentu.

Secara diam-diam Zea ingin melakukan investigasi sendiri terhadap sebuah insiden tragis yang melibatkan saudaranya. Usahanya untuk melakukan investigasi dengan mendekati Ares tanpa dia sadari telah membuatnya jatuh dalam jeratas asmara.

Zea dan Antares kemudian sering habiskan waktu bersama, bahkan Zea sampai diperkenalkan dengan keluarga Antares. Sebagai seorang wanita yang kuat dan pintar, Zea sangat bisa mengambil hati kedua orangtua Antarez hingga membuatnya makin kagum.

Sederet bintang-bintang muda berbakat tanah air juga bermain di Antares. Beberapa di antaranya seperti Afifah Ifah’nda, Pangeran Lantang, Yesaya Abraham, Fatih Unru, Irzan Faiq, Rafael Adwel, Kiara McKenna, Gabriella Ekaputri, Maudy Effrosina, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan