Wedding Agreement the Series: Refal Hady Menikah Terpaksa

Oleh: - 25 Maret 2022  |

Instagram

Indah Permatasari dan Refal Hady
Indah Permatasari dan Refal Hady (Youtube)

Film Wedding Agreement yang pernah sukses pada tahun 2019 silam bakal hadir versi web series-nya di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Menariknya, Indah Permatasari dan Refal Hady yang jadi bintang utama di versi filmnya akan kembali perankan tokoh utama juga di versi web series-nya kali ini.

Memakai judul resmi Wedding Agreement the Series, cerita yang dihadirkan web series ini boleh dibilang mengulang apa yang pernah tersuguhkan di filmnya. Diceritakan ada seorang wanita muda mandiri bernama Btari Hapsari (Indah) yang sukses menjadi pengusaha muda serta kerap mengisi seminar-seminar bisnis.

Tari yatim piatu sejak SMP lantaran kedua orangtuanya alami kecelakaan. Sejak orangtuanya tiada, Tari diasuh oleh pakde (Mathias Muchus) dan budenya (Cut Mini). Pada masa lalu sebelum terjadi kecelakaan, kedua orangtua Tari pernah menolong keluarga sahabatnya yang bangkrut hingga akhirnya bisa bangkit lagi.

Keluarga tersebut adalah orangtua dari Biantara Wicaksana (Refal Hady). Mama (Unique Priscilla) dan papa (Bucek Deep) Bian lalu bersepakat dengan orangtua Tari untuk menjodohkan anak mereka. Bian awalnya menolak perjodohan dirinya dengan Tari, apalagi dia sudah memiliki seorang pacar, yakni Sarah (Susan Sameh).

Namun begitu, pada akhirnya Bian menerima perjodohan tersebut lantaran ingin bahagiakan sang mama yang sedang jalani kemoterapi kanker payudara. Berbeda dengan Bian, Tari sejak awal menyambut perjodohannya dengan bahagia. Dia meyakini sebuah pernikahan atau menjadi seorang istri yang baik adalah ibadah.

Wedding Agreement the Series
Wedding Agreement the Series (Instagram)

Tak berselang lama dari pernikahan mereka, Bian berikan selembar kertas pada istrinya yang berisikan kontrak perjanjian bermaterai. Kontrak itu mengatakan mereka tidak boleh mengurusi kehidupan satu sama lain dan tidur beda kamar. Selain itu, disebutkan pula mereka bakal bercerai setelah satu tahun pernikahan.

Baca juga:

Pada awalnya Tari sangat terkejut dan tak bisa menerima kontrak itu lantaran di matanya sebuah pernikahan itu bukan permainan. Bian pun menantang Tari jika tidak terima bisa menuntut cerai ke pengadilan agama. Mendengar gertakan Bian, Tari tidak punya pilihan lain selain jalani pernikahan kontraknya tersebut.

Penderitaan Tari semakin bertambah berat tatkala sang suami secara terang-terangan masih menemui Sarah. Bian memang sudah berjanji pada Sarah bahwa dirinya akan menikahinya setahun lagi usai menceraikan Tari. Sementara Tari pun tak bisa berbuat banyak lantaran terikat dengan kontrak pernikahannya.

Kesabaran Tari membuahkan hasil yang manis ketika Bian mulai merasa nyaman dengannya karena sering bersama. Bian sudah mulai mau menemani istrinya belanja serta jalan-jalan. Sayangnya kebahagiaan Tari itu tidak berlangsung lama. Sebuah kecelakaan yang dialami Sarah merenggut kembali kebahagiaan Tari.

Sarah yang sedang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan memanfaatkan momen tersebut untuk “mengikat” Bian di sisinya. Tari merasa tak kuat lalu menyerah dengan memutuskan pulang ke rumah pakdenya. Apakah setelah istrinya pergi dari rumah, Bian meresa kehilangan dan bakal menjemputnya? Saksikan sendiri!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan