Wilona dan Kevin Sanjaya Diminta Pacaran, Dulu Jonatan Christie

Oleh: - 17 Mei 2019  |

Instagram

Natasha Wilona, Kevin Sanjaya, dan Marcus Gideon
Natasha Wilona, Kevin Sanjaya, dan Marcus Gideon (Youtube)

Sajak awal tahun 2019 silam, kisah asmara artis cantik Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta pacarnya dikabarkan kandas. Verrell sendiri pada Maret silam sempat membantah kabar putus, malah menyebut hubungannya dengan Wilona baik-baik saja.

Meski telah dibantah oleh Verrell, banyak warganet khususnya fans pasangan tersebut yang meyakini keduanya sudah benar-benar putus. Mereka yakin Wilona dan Verrell putus lantaran sudah sangat jarang terlihat bersama.

Bahkan beberapa hari ini beredar kabar yang menyebut Wilona sedang dekat dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Kabar itu mencuat setelah Kevin dan pasangannnya di ganda putra Marcus Gideon jadi bintang tamu dalam vlog Wilona.

Baca juga:

Vlog yang menghadirkan Kevin dan Marcus itu diunggah Wilona ke akun Youtube pada 10 dan 14 Mei 2019. Ada beberapa momen di video tersebut yang seperti menegaskan Wilona dan Kevin sudah kenal lama. Tak pelak banyak warganet yang ingin melihat keduanya pacaran.

Berani Nge-prank Kevin

Momen pertama adalah keberanian Wilona untuk melakukan prank ke Kevin Sanjaya dengan menyembunyikan tas raket Kevin. “Tas raket aku enggak ada,” ujar Kevin kepada Wilona saat menyadari tasnya hilang. “Mungkin kamu lupa kali taruh di mana?” jawab Wilona.

Tas raket yang disembunyikan itu pada akhirnya dikembalikan ke Kevin oleh manajernya. Sang manajer memberi tahu bahwa ide untuk menyembunyikan tas itu datang dari Wilona. Kevin yang sempat kesal pada sang manajer tidak jadi marah setelah tahu Wilona dibalik semua itu.

Kevin Buka-bukaan Soal Gaji/Pendapatan

Momen kedua adalah keterbukaan Kevin kepada Wilona tentang penghasilannya dari bulu tangkis. Dia mengaku pada Wilona bahwa penghasilannya dari bulu tangkis selama setahun sekira delapan sampai sembilan miliar rupiah.

“Delapan sampai sembilan miliar per tahun, gaji sudah termasuk bonus, (bayaran) dari sponsor. Asian Games bonus 2 Miliar. Gaji dibayar pertiga bulan, kontrak pertahun,” ungkap atlet kelahiran 2 Agustus 1995 tersebut pada Wilona.

Wilona Tahu Kevin Jomblo

Momen selanjutnya adalah fakta bahwa Kevin Sanjaya saat ini belum punya kekasih diketahui oleh Wilona. Dalam vlog-nya itu, Wilona malah sempat mempromosikan Kevin agar cepat mendapatkan pacar.

“Kevin kan jomblo, kalau Marcus sudah punya anak. Ini kenapa enggak disuruh nyusul? Oh (Kevin) lagi nyari. Oke buat single ladies di luar sana ada yang lagi mencari ya, kalau tertarik hubungi Instagram di bawah ini,” kata Wilona.

Wilona Dipinjami Raket Juara

Wilona Dipinjami Raket Juara Kevin Sanjaya
Wilona Dipinjami Raket Juara Kevin Sanjaya (Youtube)

Momen terakhir adalah saat Wilona dan Kevin coba bermain bulu tangkis bersama. Tidak tanggung-tanggung, Kevin meminjami wilona raket yang biasa dia gunakan dalam memenangi berbagai kompetisi bulu tangkis di seluruh dunia.

“Ini raket yang biasa kamu pakai? Raket juara? Wah kalau aku pakai ini siapa tahu aku langsung jago. Tapi aku enggak pantang menyerah,” ungkap Wilona dalam vidoenya. Saat bermain, Marcus lebih banyak diam, sementara Wilona dan Kevin saling mengembalikan kok.

Bukan kali pertama Wilona dihubung-hubungkan dengan atlet bulu tangkis. 2016 silam, ketika kisah asmaranya dengan Stefan William kandas, Wilona juga sempat diminta pacaran dengan Jonatan Christie, rekan sepelatnas Kevin, hanya karena akun Instagramnya di-follow Jonatan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan