Wilona Jadi Jenny di Anak Band, Tetap Gagal Gusur Ikatan Cinta

Oleh: - 4 November 2020  |

Instagram

Natasha Wilona dan Stefan William di Anak Band SCTV
Wilona dan Stefan di Anak Band (Youtube)

Sempat membuat para penggemarnya khawatir lantaran mengunggah beberapa postingan di Instagram yang menyiratkan bakal hengkang dari sinetron Anak Band SCTV, Natasha Wilona ternyata masih bermain di sinetron unggulan SCTV tersebut.

Dengan kata lain, unggahan-unggahan Wilona dan beberapa pemain lain yang sempat ramai belakangan ini ternyata hanya sekadar gimmick untuk promosi. Wilona kini di sinetron Anak Band perankan dua karakter, Jenny sekaligus Cahaya.

Cahaya yang sebelumnya diceritakan alami kecelakaan hingga dikira meninggal, ternyata masih hidup lalu mengganti identitasnya sebagai Jenny. Tak hanya ganti identitas, Jenny pun juga ditampilkan beda karakter atau sifat dibanding Cahaya.

Baca juga:

Jenny adalah sosok Cahaya yang lebih berani dan akan langsung melawan ketika mendapat penindasan. Tokoh utama yang kuat dan tidak lembek memang biasanya lebih disukai oleh penonton, sehingga strategi hadirkan Jenny boleh dibilang sudah tepat.

“Percaya nggak percaya bahwa setiap orang punya kembaran di dunia ini. Kebayang dong, gimana syoknya The Junas ketika lihat orang yang “mirip” Cahaya di panggung? Saksikan #AnakBandSCTV malam ini, pkl 19.40 WIB. #SCTVSinetron,” tulis SCTV di Instagram.

Jenny di Sinetron Anak Band SCTV
Jenny di Sinetron Anak Band SCTV (Instagram)

Para penonton pun antusias dengan kehadiran tokoh Jenny yang pemberani. “Nonton terus yaaa guysss ANAK BAND biar rating 1 lagi. love banget karakter Jenny kayak reva banget. @natashawilona12,” komentar pemilik akun @nabila.jejoeww.

“Jenny good jgn lembek Kya cahaya,, hrs d tingkat kn LG k jutekan y ngelawan c seila n bp y Gilang, tiap MLM nontn trs,,!! LBH sip lg klo jenny bs berantem n bwa motor trail or motor gede Kya REva dlu tp ttp feminim n jutek,, biar ga d tindas Mulu,” tulis @mamahnaura23.

Namun begitu, apakah performa rating Anak Band juga kembali prima setelah hadirkan Jenny? Mengutip data laporan rating yang diunggah oleh akun Instagram @sobattvind, performa rating Anak Band pasca hadirnya tokoh Jenny relatif tak ada perubahan.

Anak Band masih belum sanggup merebut kembali puncak singgasana rating yang belum lama ini dikuudeta oleh sinetron Ikatan Cinta RCTI. Pada episode Senin, 2 November 2020 atau kemunculan Jenny, Anak Band malah hanya mampu berada di peringkat empat.

Rating Sinetron Anak Band SCTV
Rating Sinetron Anak Band SCTV (Instagram)

Anak Band harus rela posisi runner-up yang sebelumnya biasa mereka tempati tergusur oleh sinetron andalan SCTV lainya, Samudra Cinta. Sementara peringkat tiga rating hari Senin diduduki oleh sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI.

Seperti biasa, Ikatan Cinta masih nyaman menempati peringkat satu pada hari Senin. Anak Band kembali ke “habitatnya” peringkat dua pada hari Selasa, 3 November 2020. Sementara tepat di atasnya tidak berubah, masih Ikatan Cinta RCTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan