Wow! Sinetron Anugerah Cinta RCTI Ratingnya Kalahkan Anak Jalanan

Written by on Agu 16, 2016 - Twitter Email
Sinetron Anugerah Cinta RCTISinetron Anugerah Cinta RCTI / Wikipedia

Advertisements

Wow! itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan performa rating sinetron terbaru RCTI, Anugerah Cinta Bagaimana tidak, cukup dengan satu episode saja, sinetron Anugerah Cinta berhasil menggusur Anak Jalanan (AJ) dari peringkat teratas rating TV tanah air.

Episode perdana Anugerah Cinta, Senin, 15 Agustus 2016 kemarin, mendapat TVR 5.7 dan TVS 26.1, unggul tipis dari sinetron AJ di peringkat kedua yang memperoleh 5,7 TVS dan 26 TVR. Adapun untuk peringkat ke tiga, empat, dan lima, didukuki oleh Ranveer & Ishani SCTV (3.2/22.7), Malaikat Kecil Dari India ANTV (2.9/13.9), dan Uttaran ANTV (19:19-20:25).

Seperti telah disebut di muka, pencapaian rating episode perdana sinetron Anugerah Cinta sangat mengagumkan. Setalah lama menunggu, Anak Jalanan, sinetron yang sejak Oktober 2015 silam merajai rating TV, akhirnya berhasil ditumbangkan oleh “saudaranya” sendiri sesama sinetron RCTI.

Advertisements

Meski begitu, rating episode perdana Anugerah Cinta yang sangat memuaskan sebetulnya cukup beralasan bila mengingat daftar nama para pemain sinetron tersebut. Sinetron Anugerah Cinta dibintangi oleh artis-artis sinetron papan atas, seperti Giorgino abraham (Arka), Irish Bella (Naura), hingga Angela Gilsha (Kinta).

Khusus untuk sang pemeran utama, yakni Giorgino Abraham, boleh jadi dia adalah faktor kunci suksesnya episode perdana sinetron AJ. Seperti diketahui, baru beberapa hari yang lalu Gino tergabung dalam sinetron Anak Jalanan juga, memerankan Gino, tokoh yang sempat menjadi antagonis utama di sinetron AJ.

Sinetron Anugerah Cinta sendiri berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Arka yang jatuh cinta pada seorang gadis lugu dari desa bernama Naura. Kisah cinta Arka dan Naura ditentang oleh orangtuanya karena Arka sudah dijodohkan dengan Kinta. Menarik untuk ditunggu, apakah performa rating Anugerah Cinta stabil berada di atas?

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑