Write Me a Love Song Viu: Marsha Aruan Jatuh Hati pada Bio One

Oleh: - 25 November 2021  |

Instagram

Bio One di Write Me a Love Song
Bio One di Write Me a Love Song (Youtube)

Web series anyar bertajuk Write Me a Love Song dihadirkan layanan video streaming Viu sejak hari ini, Kamis, 25 November 2021. Memiliki jumlah episode 10 dengan masing-masing berdurasi 45 menit, Write Me a Love Song tampilkan Bio One sebagai pemeran utama (PU).

Di web series Write Me a Love Song, Bio One beradu akting dengan para aktor dan aktris berbakat tanah air lain yang namanya tak kalah beken. Beberapa bintang lain Write Me a Love Song itu seperti Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, Omar Daniel, dan Omar Daniel.

“Hari ini Viu Original #WriteMeALoveSong tayaang nih. Dibintangi oleh Bio One (@bojvoyej), Dinda Kirana (@dindakirana.s), Marsha Aruan (@aruanmarsha), Naomi Zaskia (@naonomnom), Omar Daniel (@omardaniel_ ) dan Andri Mashadi (@andrimashadi),” tulis Viu di Instagram.

Write Me a Love Song merupakan web series yang mengusung tema cerita relatif unik dan menarik, yakni tentang musisi penulis lagi berparas tampan. Dikisahkan ada seorang musisi bernama Kun (Bio) yang sangat idealis, dimana dia hanya mau menyanyikan lagu-lagu karya sendiri.

Kun sangat anti dengan yang namanya meng-cover lagu atau menyanyikan lagu milik musisi lain. Dengan idealisme yang seperti itu, awal-awal karier Kun sangatlah berat. Karya lagu dia yang dirilis sendiri di media sosial banyak mendapat kritik dan hujatan warganet.

Baca juga:

Marsha Aruan dan Andri Mashadi
Marsha Aruan dan Andri Mashadi (Instagram)

Mendapati hal tersebut, Aldo (Omar) menyarankan Kun untuk membuang jauh-jauh idealismenya itu dengan memintanya meng-cover lagu orang saja. Terang saja saran Aldo itu ditolak Kun mentah-mentah. Di mata Kun, meng-cover sebuah lagu tak ubahnya mencuri.

Suatu hari Kun mendapat satu kesempatan untuk bisa mendapatkan kontrak rekaman jika lagu yang dia ciptakan sukses. Kun lalu berkonsultasi pada Chelsea (Marsha), si gadis cantik sahabatnya. Chelsea berikan masukkan bahwa lagu Kun selama ini kurang rasa cinta.

Kun yang sebelumnya tidak pernah jatuh hati pada perempuan pun mendadak bergerliya coba mendekati beberapa wanita, dua di antaranya adalah Yogurt (Dinda Kirana) dan Vanessa (Naomi Zaskia). Kun lakukan hal tersebut agar bisa meresapi arti cinta saat menulis lagu.

Lucunya, Kun merasa dirinya mencintai Yogurt dan Vanessa sekaligus dalam waktu yang sama, sehingga dia malah kebingungan. Di sisi lain, Chelsea yang selama ini dianggap seperti adik sendiri oleh Kun ternyata diam-diam juga menaruh hati pada sahabatnya tersebut.

Bila Chelsea nantinya juga ungkapkan perasaan ke Kun, pastinya hal itu semakin membuat Kun bingung. Kemudian, bagaimana dengan target Kun untuk membuat lagu cinta yang benar-benar punya rasa cinta? Apakah Kun akan gagal dapat kontrak rekaman tersebut?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan