Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kompak Dalam Merawat Ketiga Anaknya

Written by on Nov 21, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Adilla Dimitri, Wulan Guritno, dan Shaloom RazadeeAdilla Dimitri, Wulan Guritno, dan Shaloom Razadee / Kapanlagi.com

Sejak menikah pada 27 Maret 2009, rumah tangga artis cantik Wulan Guritno dengan suaminya Adilla Dimitri tampak baik-baik saja, tak ada kabar miring dari pasangan tersebut. Baru-baru ini Wulan mengaku bahwa keluarganya sedang hangat-hangatnya.

Wulan mengatakan bahwa ketiga anaknya yaitu Jeremiah Alric Dimitri, London Abigail Dimitri dan Shaloom Syach Razadee sangat dekat dengan ayahnya, bahkan kedekatan atata anak-anaknya dengan Adilla Dimitri sempat membuat Wulan Guritno merasa cemburu. Dengan nada bercanda wulan mengatakan bahwa dia menanamkan pesan kepada dua anaknya agar lebih menyanyangi ibunya daripada ayahnya.

“Gue suka mem-brainwash anak-anak gue untuk lebih sayang gue daripada ayahnya. Jadi kalau lagi mesra sama anak, cium atau peluk anak-anak, aku suka bilang, sudah mesra sama mami saja, soalnya ayah kamu bau,” ujarnya Wulan seraya terbahak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Meskipun merasa cemburu terhadap kedekatan ketiga anaknya dengan ayahnya, namun Wulan dan Dimitri ternyata sangat kompak dalam mengurus ketiga anaknya, hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang suami, Dimitri. Menurut Dimitri, dalam hal mengajak anak-anak bermain, dirinya lebih jago, sedangkan dalam mengurus makanan serta menidurkan anaknya adalah tugas Wulan.

“Untuk mengurus anak kita berdua ya, kalau untuk urusan bermain biasanya anak-anak lebih bersama ayahnya. Kalau urusan gendong, menidurkan, dan makan baru mereka cari ibunya,” kata Dimitiri, dikutip dari cumicumi.com, Jumat (21/11/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑