X-Garion “Super Sentai Korea” NET Ditamatkan di Tengah Jalan?

Oleh: - 27 Mei 2020  |

Instagram

X-Garion “Power Rangers Korea” NET
X-Garion “Power Rangers Korea” NET (Youtube)

Serial X-Garion mendadak tidak tayang lagi di NET sejak Senin, 25 Mei 2020 kemarin. Serial asal Korea adaptasi Super Sentai Jepang alias “Power Rangers-nya Korea” itu terakhir kali ditayangkan NET pada Minggu, 24 Februari 2020, pukul 15.30 WIB.

Berhenti tayangnya X-Garion pada Senin kemarin tentu saja membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Pasalnya, serial tersebut diketahui memiliki episode sebanyak 44, dimana NET sejauh ini baru menayangkan hingga episode ke-30.

Dari 30 episode yang tayang pun sebenarnya tidak murni berjumlah 30 karena NET beberapa kali mengulang episode yang telah tayang. Dengan kata lain, episode yang telah tayang baru 20-an alias setengah dari total episode yang ada.

Para penggemar X-Garion pun bertanya-tanya lewat kolom komentar beberapa postingan terbaru NET di Instagram. “X-garion pindah kemana?,” tulis warganet penggemar X-Garion dengan akun Instagram @bernard.bhw, Senin, 25 Mei 2020.

“@bernard.bhw X-garion dihapus tanpa kepastian kek avatar di gtv gak ditayangkan tanpa kepastian,” timpal warganet lain dengan akun Instagram @dirdizz. “@bernard.bhw berasa kaya orang ketinggalan zaman tau,” kata @4l4mar_74.

Baca juga:

X-Garion NET Tamat di Tengah Jalan?
X-Garion NET Tamat di Tengah Jalan? (Instagram)

Sebagaimana telah kami ungkapkan di muka, X-Garion adalah serial Super Sentai asal Korea. Serial ini terbilang masih fresh karena di negara asalnya baru berakhir penayangannya pada 2 Januari 2020 silam, usai tayang sejak 1 Agustus 2019.

X-Garion dibintangi Lee Il Jun (Han Gaon/Valkyrie Warrior Merah), Joo Si Hyeon (Kang Han Gyeol/Jikiry Warrior Biru), Seo Dae Han (Park Maru/Saurie Warrior Hijau), Shin Eun Bi (Shin Tori/Egierie Warrior Kuning), dan Julien Kang (Chris/Black Valkyrie Warrior).

X-Garion saat awal-awal tayang di NET sempat mendapat beberapa komentar miring dari warganet, seperti telah kami wartakan juga sebulan silam. Mereka menyebut kualitas X-Garion relatif buruk dibanding Super Sentai asli Jepang.

Bahkan seorang warganet sampai menyebut penampilan para ranger atau warior X-Garion bak cosplayer. “kmen rider korea kostum brasa cosplayer doang,” ungkap warganet dengan akun @hendrafarra mengomentari postingan promo NET.

Apakah komentar kurang sedap dari para warganet itu menjadi salah satu alasan NET tidak menayangkan X-Garion sampai tamat? Bisa jadi, namun lebih baik kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan. Siapa tahu NET berubah pikiran! hehe.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan