X-Garion “Super Sentai Korea” NET Ditamatkan di Tengah Jalan?

Oleh: - 27 Mei 2020  |

Instagram

X-Garion “Power Rangers Korea” NET
X-Garion “Power Rangers Korea” NET (Youtube)

Serial X-Garion mendadak tidak tayang lagi di NET sejak Senin, 25 Mei 2020 kemarin. Serial asal Korea adaptasi Super Sentai Jepang alias “Power Rangers-nya Korea” itu terakhir kali ditayangkan NET pada Minggu, 24 Februari 2020, pukul 15.30 WIB.

Berhenti tayangnya X-Garion pada Senin kemarin tentu saja membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Pasalnya, serial tersebut diketahui memiliki episode sebanyak 44, dimana NET sejauh ini baru menayangkan hingga episode ke-30.

Dari 30 episode yang tayang pun sebenarnya tidak murni berjumlah 30 karena NET beberapa kali mengulang episode yang telah tayang. Dengan kata lain, episode yang telah tayang baru 20an alias setengah dari total episode yang ada.

Baca juga:

Para penggemar X-Garion pun bertanya-tanya lewat kolom komentar beberapa postingan terbaru NET di Instagram. “X-garion pindah kemana?,” tulis warganet penggemar X-Garion dengan akun Instagram @bernard.bhw, Senin, 25 Mei 2020.

@bernard.bhw X-garion dihapus tanpa kepastian kek avatar di gtv gak ditayangkan tanpa kepastian,” timpal warganet lain dengan akun Instagram @dirdizz. “@bernard.bhw berasa kaya orang ketinggalan zaman tau,” kata @4l4mar_74.

X-Garion NET Tamat di Tengah Jalan?
X-Garion NET Tamat di Tengah Jalan? (Instagram)

Sebagaimana telah kami ungkapkan di muka, X-Garion adalah serial Super Sentai asal Korea. Serial ini terbilang masih fresh karena di negara asalnya baru berakhir penayangannya pada 2 Januari 2020 silam, usai tayang sejak 1 Agustus 2019.

X-Garion dibintangi Lee Il Jun (Han Gaon/Valkyrie Warrior Merah), Joo Si Hyeon (Kang Han Gyeol/Jikiry Warrior Biru), Seo Dae Han (Park Maru/Saurie Warrior Hijau), Shin Eun Bi (Shin Tori/Egierie Warrior Kuning), dan Julien Kang (Chris/Black Valkyrie Warrior).

X-Garion saat awal-awal tayang di NET sempat mendapat beberapa komentar miring dari warganet, seperti telah kami wartakan juga sebulan silam. Mereka menyebut kualitas X-Garion relatif buruk dibanding Super Sentai asli Jepang.

Bahkan seorang warganet sampai menyebut penampilan para ranger atau warior X-Garion bak cosplayer. “kmen rider korea kostum brasa cosplayer doang,” ungkap warganet dengan akun @hendrafarra mengomentari postingan promo NET.

Apakah komentar kurang sedap dari para warganet itu menjadi salah satu alasan NET tidak menayangkan X-Garion sampai tamat? Bisa jadi, namun lebih baik kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan. Siapa tahu NET berubah pikiran! hehe.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan