Yeh Hai Mohabbatein ANTV, Ada Karan Patel dan Divyanka Tripathi

Oleh: - 30 Januari 2021  |

Instagram

Karan Patel dan Divyanka Tripathi
Karan Patel dan Divyanka Tripathi (Youtube)

ANTV kembali menayangkan Yeh Hai Mohabbatein yang pada tahun 2016 pernah hadir menemani para penggemar serial India tanah air. Bila dulu ANTV berikan jam tayang prime time pukul 20.30 WIB, kali ini Yeh Hai Mohabbatein akan tayang pukul 09.30 WIB pagi.

Penayangan ulang Yeh Hai Mohabbatein akan dimulai pada hari Senin, 1 Februari 2021 besok. “Nantikan serial YEH HAI MOHABBATEIN, Mulai SENIN, 1 Februari 2021 pukul 09.30 WIB. TANPA JEDA IKLAN hanya di ANTV,” tulis ANTV di Instagram.

Yeh Hai Mohabbatein berkisah tentang Ishita (Divyanka Tripathi) dan Raman (Karan Patel) yang melakukan pernikahan kontrak karena rasa iba mereka kepada Ruhi (Ruhanika Dhawan), anak Raman dari istri pertamanya, Shagun (Anita Hassanandani).

Baca juga:

Pernikahan Raman dan Ishita yang mulanya hanya berdasarkan perjanjian lambat laun berubah menjadi hubungan rumah tangga saling cinta. Shagun yang dulu meninggalkan Raman demi Ashok (Sangram Singh) selingkuhannya malah cemburu melihat mantan suami bahagia.

Berbagai upaya jahat dilakukan Shagun untuk menghancurkan rumah tangga Ishita dan Raman. Setelah melalui berbagai macam konflik, Shagun berhasil masuk ke dalam kehidupan mantan suami dengan menjadi ibu surogasi bagi Ishita yang tak bisa hamil.

Yeh Hai Mohabbatein Tayang di ANTV
Yeh Hai Mohabbatein Tayang di ANTV (Instagram)

Setelah Pihu, bayi yang dikandung Shagun lahir, hubungan Ishita dan Raman sudah tidak lagi harmonis. Raman kembali menghadapi masalah karena Pihu akan diculik Nidhi Chhabra (Pavitra Punia), seorang pengacara yang memiliki dendam dengan keluarga Raman.

Nidhi berhasil menculik pihu dari rumah sakit. Dia menjadikan Pihu untuk negosiasi dengan Raman. Nidhi meminta Raman untuk menyerahkan Ruhi padanya bila dia mau menyelamatkan Pihu serta tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sayangnya Ishita malah diam-diam melapor polisi yang membuat kondisi penculikan itu makin kacau. Ishita bisa menyelamatkan Pihu, tapi malah giliran Ruhi yang dibawa lari Nidhi. Terang saja Raman murka dan menimpakan kesalahan pada Ishita.

Terlebih lagi beberapa saat kemudian malah muncul pemberitaan bahwa Nidhi dan Ruhi meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ishita yang juga sedih atas kabar tersebut serta tak tahan dengan kata-kata kasar Raman akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Tujuh tahun berlalu, terungkap bahwa Ishita selamat dari usaha bunuh dirinya dulu. Ishita diselamatkan teman masa kecilnya, Abhimanyu Raghav alias Mani (Sumeet Sachdev). Ishita melanjutkan hidup dengan Mani di Australia, sementara Shagun tinggal dengan Raman lagi.

Apakah Ishita dan Raman bakal bersatu lagi? tonton sendiri di ANTV ya. Serial ini memiliki jumlah episode yang sangat panjang. Tayang dari 3 Desember 2013 hingga 18 Desember 2019, Yeh Hai Mohabbatein bukukan jumlah episode hampir dua ribuan, tepatnya 1895.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan