Yeh Rishta ANTV Dulu Dihina, Eh Sekarang Banyak yang Memuja

Oleh: - 20 Agustus 2019  |

Instagram

Karan Mehra, Rajan Shahi, dan Hina Khan
Karan Mehra, Rajan Shahi, dan Hina Khan (uttarpradesh.org)

Dulu dihina, sekarang dipuja. Ungkapan itu rasanya tepat untuk menggambarkan serial India Yeh Rishta Kya Kehlata Hai yang tayang di ANTV sejak awal Agustus silam. Bagaimana tidak, serial itu kini begitu dinantikan kehadirannya oleh warganet pemirsa ANTV.

Padahal, dulu serial yang dibintangi Hina Khan dan Karan Mehra itu selalu menjadi bahan ejekan dan cemoohan warganet. Mereka tidak menyukai Yeh Rishta Kya Kehlata Hai lantaran serial tersebut terbilang jadul, yakni tayang sejak tahun 2009 silam.

Selain itu, Karan Mehra dan Hina Khan dinilai kurang tampan dan cantik dibanding para pemain serial India lain yang sedang tayang di ANTV, seperti Adnan Khan dan Eisha Singh di Ishq Subhan Allah atau Arjun Bijlani dan Alisha Panwar di Ishq Mein Marjawan.

Baca juga:

Sekarang semuanya berbalik, para pemirsa ANTV di media sosial mengakui bahwa serial Yeh Rishta menarik untuk diikuti. Tidak hanya berbalik mendapat pujian, rating Yeh Rishta yang sempat diprediksi bakal nyungsep ternyata malah terbilang lumayan.

“Senyum2 sendiri saya klw nonton film ini,lucu seru, suka banget nonton nya,” tulis pemirsa dengan akun Instagram @erricaerrica mengomentari salah satu postingan promo Yeh Rishta yang diunggah ANTV pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Yeh Rishta ANTV Kini Dipuji Penonton
Yeh Rishta ANTV Kini Dipuji Penonton

“Iya film ini bagus tryta kl di ikutin.tenang liatx senyum2 sndiri liatx. yg lain indiax jg bagus. tp trlalu menegangkn kd agak males liatx. kseharian uda repot jd pingin liat tontonan yg ayem2 kyk Ye Rishta aja. biar pikiran tenang,” ujar @arifah3557.

“@arifah3557 iya bener lama2 jadi stress/takut nonton yg banyak jahatnya sampai kadang aku skip. kalo Yeh Rishta lebih ke drama keluarga & kisah cinta anak2 muda. tambah durasinya ya min,” Timpal pengguna akun Instagram @nanateddybear13.

Beberapa warganet memberikan nasihat pada ANTV agar mengabaikan beberapa komentar warganet lainnya yang masih menghujat Yeh Rishta dengan alasan tidak masuk akal. Mereka mendukugn Yeh Rishta tayang di ANTV sampai tamat.

“Terimakasih @antv_official telah menambahkan durasinya. Ini pertama kali setelah sekian lama saya menonton serial. Tolong jangan dengarkan Haters, kebanyakan yg berkomentar adalah anak-anak kemarin sore. Belum punya pengalaman dalam hidup,” tulis @dianastari14.

“Serial yeh rista bagusss,jalan episode nya juga menarik bikin penasaran makin hari. Yang buat ocehan di comment video ini gausah deh…buang buang kuota kalian ajaah,ga guna tau gak,semangat @antv_official,” kata @zhladian_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan