Yeh Rishta ANTV Gusur Jam Tayang Ishq Subhan Allah, Pemirsa Geram

Oleh: - 1 Agustus 2019  |

Instagram

Yeh Rishta Kya Kehlata Hai ANTV
Yeh Rishta Kya Kehlata Hai ANTV (Youtube)

Yeh Rishta Kya Kehlata Hai, salah satu serial India dengan episode terpanjang, tayang di ANTV mulai hari ini, Kamis, 1 Agustus 2019. ANTV memberikan slot tayang pukul 13.00 WIB pada serial ini dengan durasi 90 menit atau satu setengah jam.

“ANTV Itu selalu dengerin apa yang diinginkan pemirsanya, SAKSIKAN INDIA yang terbaru dari ANTV Yaitu YEH RISHTA HARI INI, PUKUL 13.00 WIB HANYA DI ANTV TANPA JEDA IKLAN,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram hari ini.

Yeh Rishta memotong durasi tayang Ishq Mein Marjawan dan menggusur jam tayang Ishq Subhan Allah, dua serial India yang sedang naik daun. Ishq Mein Marjawan kini selesai tayang pukul 13.00 WIB dari sebelumnya 13.30 WIB, sementara Ishq Subhan Allah tayangnya mundur ke slot 14.30 WIB.

Baca juga:

Sebagaimana telah diungkapkan di atas, Yeh Rishta merupakan salah satu serial drama India dengan jumlah episode terpanjang. Tayang sejak tahun 2009 silam hingga sekarang, Yeh Rishta memiliki jumlah episode hampir menyentuh tiga ribuan, tepatnya 2,980 dan akan terus bertambah.

Cerita serial India Yeh Rishta berpusat pada pasangan suami istri Akshara Singhania dan Naitik Singhania. Kedua karakter utama tersebut diperankan oleh Hina Khan dan Karan Mehra, hingga pada tahun 2016 Karan digantikan Vishal Singh.

Yeh Rishta ANTV Tayang Siang
Yeh Rishta ANTV Tayang Siang

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo ANTV, banyak warganet yang mengaku tidak berminat menyaksikan Yeh Rishta Kya Kehlata Hai. Terlebih lagi, serial tersebut menggusur jam tayang Ishq Subhan Allah.

“Indianya jadul… dari pertama liat iklannya jg dah nggak resep..klo ishq subhanallah dari awal iklan dah lngsung terpikat sma pemain2nya…maaf min…klo gtu jam satu berpaling dulu ketv sebelah…,” komentar @ritha0226_kirana.

“Sy mah mndingn tdr, drpd nonton film ini, dari lubuk hatiku pling tdk ad sedikitpun tertarik nonton film ini. maaf ya min, mndingan g ush ditayangin film ini, cm gara2 film ini film favoritku ishq subhanallah tersingkir jauh bgt jmny, tyng ny jg g lm psti, krn pb tyng dijm 16:14,” kata @d.i_8904.

Tidak sedikit juga warganet yang menyebut ANTV terlalu “rakus” dalam menayangkan serial-serial drama India mentang-mentang Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan saat ini sedang mendapat sambutan hangat pemirsa serta bisa bersaing di tangga rating.

“Yang konsisten napa klo nayangin serial india…kelarin dulu 1.. baru ganti yang baru… jangan maksain jam tayang,” kata @lyeliez. “Min… Coba slsaikn dlu 2 film india yg lagi hits in, ishq subhanallah dan ishq mein marjawan… Baru tanyangin yg lain,” ujar @arin_arkha.

@arin_arkha tau tuhh 2 serial belum kelar, nayangin lagi serial india, lama lama saya bingung liat antv,” ungkap @ilmiaahh. “yang sedang tayang saja belum selesai udah tambah yang baru lagi nanti atu satu satu sampai tamat dulu…,” tulis @achysoeprianti41.

Berita Terkait.

14 Komentar

  1. Rika
    3 Agustus 2019 @ 14:08:24

    Iya nih makin heran sama antv, ishq subhanallah itu film favorite hampir semua orang,, kalo gini bisa bisa penonton pada dongkol semua ujung ujung nya nggak ada yg bakal nonton antv lagi, sedihhh ah

    Reply

  2. Putri Veronica
    6 Agustus 2019 @ 13:33:01

    Pada saat hits”ny serial lonceng cinta knpa di hentikan????!!! ANTV terlalu tunangin film cbak j selesai satu” baru tayangan film lain..lagi seru serunya serial lonceng cinta di hentikan jngn nke rakus”ma film ANTV 🙂

    Reply

  3. Engga
    17 Agustus 2019 @ 16:20:52

    Menurut saya sih biar adil..
    Semua film india di beri jadwal yg sama..
    Jangan satu drama aj yg di beri durasi 2 jam lebih..
    Saya agak kecewa sih film yeh ristha di gusur 30 menit soal ny saya sangat suka film ini..
    Saya saran kan supaya memberi durasi film yg sama agar penonton merasa adil

    Reply

  4. Aurel
    20 Agustus 2019 @ 16:44:15

    setidaknya hargailah yg suka menonton film yeh rishta.klo boleh yg adil2 aja dlm nayangin film2 nya..

    Reply

Tinggalkan Balasan