Yeh Teri Galiyan ANTV, Ada Vrushika Mehta dan Avinash Mishra

Oleh: - 20 Februari 2020  |

Instagram

Vrushika Mehta dan Avinash Mishra
Vrushika Mehta dan Avinash Mishra (Youtube)

Serial India Kasam ANTV telah merampungkan episode terakhirnya pada Selasa, 17 Februari 2020 kemarin. ANTV pun sepertinya sudah siap menayangkan serial India baru yang kemungkinan besar bakal jadi pengganti Kasam di slot tayang 14.30 WIB.

Serial India baru pengganti Kasam tersebut adalah Yeh Teri Galiyan. Di negara asalnya, Yeh Teri Galiyan terbilang serial India yang masih fresh lantaran baru saja tamat pada 14 Februari 2020. Tayang sejak 25 Juli 2018, Yeh Teri Galiyan membukukan episode sebanyak 411.

Yeh Teri Galiyan hadirkan Vrushika Mehta dan Avinash Mishra sebagai pemeran tokoh utama Asmita Shantanu dan Shantanu Mazumdar. Vrushika dan Avinash pasti tidak begitu asing di mata pemirsa TV anah air lantaran keduannya pernah bermain di Ishqbaaaz.

Baca juga:

Pada serial Ishqbaaaz yang juga tayang di ANTV tersebut, Vrushika Mehta berperan sebagai Ishana, sementara Avinash jadi Abhay Singh Oberoi. Keduanya terbilang jarang muncul ketika bermain di Ishqbaaaz karena memang bukan peran utama.

Yeh Teri Galiyan sendiri tak hanya jadi serial India yang kemungkinan bakal hadir di slot tayang peninggalan Kasam, tapi serial tersebut juga memiliki kerangka cerita serupa dengan Kasam. Yeh Teri Galiyan berkisah hubungan asmara yang berawal dari masa kanak-kanak.

Diceritakan Asmita dan Shantanu sudah bersahabat sejak kecil hingga suatu hari keduanya harus berpisah karena alasan tertentu. Perpisahan di masa kecil itu membuat keduanya saling membenci dan ingin melupakan persahabatan masa kecil mereka.

Ketika keduanya telah dewasa, Asmita dan Shantanu bertemu lagi namun tidak saling menyadari. Terlebih lagi, Asmita saat dewasa hadir dengan identitas baru yang tidak dikenali oleh Shantanu. Saat kecil, Shantanu mengenali Asmita sebagai Puchki.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, beberapa warganet pemirsa ANTV pun menyadari kemiripan cerita Kasam dengan Yeh Teri Galiyan. “Cie cie hampir mirip kasam ah Kya nya seruu nih biar,” komentar pemilik akun Instagram @hadijahistikomakaruniaputri.

Serial India Yeh Teri Galiya ANTV
Serial India Yeh Teri Galiya ANTV (Instagram)

“Kayak kasam ya. Berawal dari anak kecil, terus berpisah, ketemu pas gede. Tapi, kayaknya seru sihh. Harus nonton nih,” ujar @deviaanggrainiputri. “Keliatanya seru nih film . hampir sama kayak film kasam . antv keren min @antv_official,” kata @ayulestaribe.

Namun begitu, Serial ini juga mendapat komentar negatif, dimana Avinash Mishra dinilai kurang tampan untuk ukuran lead male. “Ceritanya nyerempet kasaam ya. tpi minus di pemainnya kurang cool,” ujar @findingeeev.i. “Pemain cowok ny ngk ganteng,” tulis @cindyfatika01.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan