Yeh Teri Galiyan ANTV Tayang, Bahu Begum dan Ishqbaaaz Hilang

Oleh: - 2 Maret 2020  |

Instagram

Yeh Teri Galiyan ANTV
Yeh Teri Galiyan ANTV (Twitter)

Setelah dua mingguan promonya beredar di media sosial, serial drama India Yeh Teri Galiyan akhirnya resmi tayang di ANTV mulai hari ini, Senin, 2 Maret 2020. ANTV memberikan slot tayang serial India terbarunya ini pukul 14.30 WIB.

“Kisah tentang persahabatan dan cinta ini pasti bikin betah deh duduk di depan tv. Yuk cobain aja kalau ga percaya mumpung Yeh Teri Galiyan akan mulai tayang hari ini. Saksikan di ANTV ya. yehterigaliyan #antv,” tulis ANTV di Instagram, Senin, 2 Maret 2020.

Sayangnya, di saat serial baru Yeh Teri Galiyan tayang, ANTV malah tidak menayangkan serial India lain yang lebih dulu tayang, yakni Bahu Begum. Tidak tayangnya Bahu Begum diketahui usai ANTV mengunggah daftar acara untuk hari ini.

Baca juga:

Dalam daftar acara yang diunggah tersebut, ANTV bakal menayangkan Yeh Teri Galiyan dengan durasi hampir dua jam atau sampai pukul 16.15 WIB. Acara lain yang hadir di ANTV setelah Yeh Teri Galiyan adalah variety show andalan mereka, Pesbukers.

Seperti diketahui bersama, sejak Kamis, 27 Februari 2020 silam Bahu Begum pindah jam tayang ke slot sore pukul 16.30 WIB. Sebelum terdepak ke slot sore, Bahu Begum adalah program penghuni jam tayang 14.30 WIB yang kini ditempati Yeh Teri Galiyan.

Jam Tayang Yeh Teri Galiyan ANTV
Jam Tayang Yeh Teri Galiyan ANTV (Instagram)

Sebenarnya masih ada satu lagi serial India yang berhenti tayang sejak hari ini, yakni Ishqbaaaz. Serial India yang sejak September 2019 silam terdepak ke slot dini hari tersebut ditamatkan hari ini meski versi aslinya masih tayang relatif panjang.

Ketimbang Ishqbaaaz yang sudah “divonis” tamat oleh ANTV, serial Bahu Begum sebenarnya terbilang lebih sedikit beruntung. Pasalnya, bisa saja Bahu Begum akan tayang kembali pada hari Kamis, sama seperti yang terjadi seminggu silam.

Sayang, warganet pemirsa ANTV terlanjur menduga Yeh Teri Galiyan bakal senasib sama dengan Bahu Begum, kadang tayang kadang tidak. “Mending behu Begum dihabisin dulu baru tayang lagi yg baru.. ini nanti pasti tiba2 ngilang kayak yg udah2.. bikin kecewa yg nonton,” komentar @tuti.wijayanti.180.

“Percuma ditayangin kalo nasibnya sama kaya bahu begum anget2 tai ayam mending gak usah ditayangin kalo cuma bikin PHP,” ujar @adesuharto75. “@adesuharto75 iya kadang tayang kadang gak, yg satu belum selesai eh malah di tayangin, nanti ngilang gitu aja..berantakan lah tayangan antv ni,” timpal @sri_widyaharsono.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan