Yeh Vaada Raha ANTV Tayang Lagi, Segalanya Untuk Anakku Tamat

Oleh: - 13 November 2019  |

Instagram

Yeh Vaada Raha ANTV
Yeh Vaada Raha ANTV (Youtube)

Belum genap dua minggu tayang, serial India Yeh Vaada Raha mendadak hilang begitu saja dari layar kaca ANTV sejak Sabtu, 9 November 2019. Banyak penggemar serial tersebut yang menduga Yeh Vaada Raha ditamatkan mendadak oleh ANTV.

Dugaan para penggemar itu rupanya kurang tepat, serial Yeh Vaada Raha ternyata tayang kembali di slot dini hari pukul 02.30 WIB sejak Selasa, 12 November 2019. Jam tayang terbaru Yeh Vaada Raha itu terungkap usai beberapa pemirsa mendapati serial tersebut tayang dini hari.

“YEH Vada Raha jadi tayang kpn min? @antv_official,” tanya seorang warganet dengan akun Instagram @mistylinn45 di salah satu postingan terbaru ANTV. Pertanyaan warganet tersebut kemudian dijawab oleh warganet lainnya.

Baca juga:

@mistylinn45 saya bantu jawab YEH VADA RAHA tayang kok di tgl 12 november tapi jam tayangnya 02.30wib dini hari, tayang setelah film ISHQBAAZ, kebetulan saya selesai nonton ishqbaaz nongol film yeh vada raha dini hari,” jawab @dita.astari1992.

Sayangnya, konsekuensi dari hadirnya Yeh Vaada Raha di slot tayang pukul 02.30 WIB membuat serial turki Segalanya Untuk Anakku (Poyraz Karayel) gantian menghilang. Seperti diketahui, Segalanya Untuk Anakku sebelumnya adalah penghuni slot tayang ANTV pukul 02.00 WIB.

Segalanya Untuk Anakku ANTV Tamat
Segalanya Untuk Anakku ANTV Tamat (Instagram)

ANTV pun tidak memberikan pengumuman apa-apa terkait tidak tayangnya Segalanya Untuk Anakku secara tiba-tiba. Terang saja hal itu membuat para penggemar serial Turki tersebut geram. Mereka mengaku sangat kecewa dengan keputusan ANTV tersebut.

“Segalanya untuk Anakku belum tamat kok dihentikan tayang? Padahal ngga pernah ketinggalan nonton seharipun. Biasanya serial Turki lainnya tayang sampai tamat walaupun tayang dini hari. Kali ini kecewa sama Antv,” tulis @flowerblue1212.

“ANTV mah kebiasaan sukanya nge cut padahal Segalanya Untuk Anakku belum tamat loh ANTV MEMANG GAK ADIL mengecewakan KEMBALIKAN SERIAL TURKI SEGALANYA UNTUK ANAKKU (Poyraz Karayel),” ungkap @elftieder.1994.

“MAU KOMEN PAKE BAHASA KASAR GA MUNGKIN!!! TAPI EMANG SEKESEL ITU SAMA CHANNEL TV INI !!!! SELALU TIDAK PERNAH KONSISTEN SAMA SERIAL TURKI!!! HEBOH SAMA INDIA DAN TAYANGAN SETTINGAN YG TIDAK BERMUTU!!!,” ujar @noeralts.

Meski kini tayang pukul 02.30 WIB, Yeh Vaada Raha bisa saja dalam beberapa hari ke depan mengikuti jejak Segalanya Untuk Anakku ditamatkan tiba-tiba. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa waktu lalu, Yeh Vaada Raha kurang mendapat sambutan dari pemirsa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan