Yoelitta Palar Awet Muda dan Cantik di Usia 40an, Ini Rahasianya

Written by on Jan 18, 2017 - Twitter Email
Yoelitta PalarYoelitta Palar / Twitter

Melihat penampilan modis, wajah cantik, serta kulit putih dan bersih tokoh Marissa (Mama Boy) di sinetron Anak Jalanan RCTI, siapa menyangka usia pemerannya, Yoelitta Palar, telah memasuki 44 tahun.

Tak sedikit fans sinetron Anak Jalanan yang mengira Yoelitta masih berusia 30an. Punya penampilan awet muda dan senantiasa cantik seperti itu, apa sih rahasia Yoelitta selama ini?

Dijumpai di Penang Bistro, Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta, belum lama ini, Yoelitta mau buka-bukaan tentang rahasia cantiknya. Ternyata, yang dilakukan Yoelitta untuk menjaga kecantikannya tidak terlalu rumit.

Pertama, Yoelitta selalu menjaga kedisiplinannya dalam membersihkan wajah ketika aktivitas syuting telah usai. Selain itu, Yoelitta juga memakai eye cream untuk mencegah kerutan dan pembengkakan di area sekitar mata.

“Yuli melakukan kegiatan syuting. Di situ sering kena bedak dan panas matahari. Jadi Yuli setiap pulang syuting selalu membersihkan wajah dengan pembersih dan eye cream,” terang Yoelitta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 18 Januari 2017.

Untuk makanan, Yoelitta rupanya tidak mengonsumi makanan-makanan khusus agar tetap awet muda dan cantik. Wanita bernama lengkap Yoelitta Magdalena Palar itu tidak anti dengan makanan katering di lokasi syuting yang biasanya hanya nasi kotak.

Namun, untuk memenuhi kebutuhan seratnya, sesekali Yoelitta juga membawa bekal dari rumah. Yoelitta tidak bisa setiap hari membawa bekal karena jadwal syutingnya yang terlalu pagi, sehingga tidak sempat untuk memasak.

“Makan nggak terlalu cerewet. Syuting ketemu nasi kotak dari pagi sampai malam, hahaha. Tapi, Yuli coba mengakali. Misalkan makanan kurang serat dan syutingnya siang, Yuli siapin sayur atau puding di rumah,” lanjut Yoelitta.

Terakhir, Yoelitta selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga, baik saat di rumah atau di sela-sela syuting. “Olahraga itu dia susah banget hahaha. Paling pagi sih berenang. Kita harus pintar cari waktu berolahraga di sela-sela syuting. Karena kalau minta izin kan susah ya,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑