Yudha (Teddy Syach) Cinta yang Hilang Dimatikan, Eza Gionino Masuk

Oleh: - 24 Mei 2019  |

Instagram

Teddy Syach "Mati" Ditabrak Truk di Cinta yang Hilang RCTI
Teddy Syach “Mati” Ditabrak Truk di Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Karakter Yudha/Dani yang diperankan Teddy Syach di sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI dimatikan pada Kamis, 23 Mei 2019 kemarin. Dalam episode CYH yang tayang pada hari tersebut, Yudha diceritakan meninggal usai ditabrak truk.

Peristiwa tertabraknya Yudha oleh sebuah truk terjadi saat ia bertengkar dengan Dewi (Citra Kirana) di tengah jalan. Kepergian Yudha membuat sedih dan sangat terpukul dua anak kandungnya, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka).

Sejak kematian Yudha, Ilham dan Indah pun kini berstatus sebagai anak yatim piatu. Seperti diketahui bersama, karakter Mira (Ratna Galih) yang merupakan istri Yudha/Dhani sekaligus ibu dari Ilham dan Indah juga dimatikan pada Februari 2019 silam.

Baca juga:

Kematian Yudha juga membuat Ilham dan Indah salah paham, mengira ayah mereka mati karena Raffi (Jonathan Frizzy). Tentu saja hal tersebut membuat Raffi bersedih, terlebih lagi status Raffi masih menjadi ayah tiri Ilham dan Indah.

Tak perlu menunggu lama, tim produksi Cinta yang Hilang telah menghadirkan pemain baru yang bakal menggantikan posisi Teddy Syach di sinetron tersebut. Eza Gionino resmi bergabung dalam jajaran pemain sinetron CYH.

Eza Gionino "Faris" Cinta yang Hilang RCTI
Eza Gionino “Faris” Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Eza di Cinta yang Hilang memerankan karakter baru bernama Faris. Tokoh Faris dikisahkan adalah adik kandung Dhani. Sama dengan Ilham dan Indah, ia juga menyalahkan Raffi sebagai penyebab kematian Yudha.

Faris sendiri kemungkinan bakal melakonkan peran jahat alias antagonis sebagaimana tokoh Yudha selama ini. Sayangnya, banyak penonton setia CYH mengganggap masuknya Eza bukanlah pergantian yang sepadan untuk Teddy Syach.

“Cuma gantinya kok eza gionino juga antagonis gak ada yang lain yang senior atau gak usah nambah pemain baru aja,” komentar @sitaurusnw di Instagram. “@sitaurusnw Iyanih, eza cocoknya main ftv cinta2 yahh gak dapet karakter jahatnya kek pak yudha,” timpal @iindahh.mutiara25.

Eza Gionino Dihujat Fans Cinta yang Hilang
Eza Gionino Dihujat Fans Cinta yang Hilang

@sitaurusnw yes.. bakal kebanting ektingnya.. liat semalem aja nggak ada gregetnya.. secara cyh kan pemainya senior semuaa.. termasuk reno yg meski baru masuk tp gregetnya dapet banget.. hrsnya siii penggantinya yg lbh senior lagiii..,” ujar @nugrahi.

“Gantinya Yudha si Eza Gionino, wah jadi gak seru. Si Eza tampangnya gak cocok jadi orang jahat, kebanyakan main di FTV SCTV jadi orang baik,” tulis @sony_setyawan23. “Yaelah teddy syah dignti ama eza gionino maah jauuuh atuuh… Bagusan teddy kemana2,” kata @cappuice.

Berita Terkait.

21 Komentar

  1. Okta
    4 Juni 2019 @ 05:08:33

    Satu persatu pada dihilangkan pemainny.?. Tak ada pak yuda kurang semangat

    Reply

Tinggalkan Balasan