Yuki Kato dan Marcell Darwin Pacaran Usai Cinlok Film Nikah Yuk?

Oleh: - 18 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Marcell Darwin dan Yuki Kato
Marcell Darwin dan Yuki Kato (Instagram)

Dipasangkan dalam film bertajuk Nikah Yuk, Yuki Kato dan Marcell Darwin digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Kabar ini merebak setelah Marcell beberapa kali kedapatan memanggil yuki dengan sebutan “istri” di lokasi syuting.

Kabar keduanya berpacaran semakin menguat setelah akhir Mei silam Yuki mengunggah foto bersama Marcell di akun Instagramnya, @yukikt. Ketika kabar ini dikonformasi ke Marcell, ia membantah terlibat cinlok dengan yuki.

“Enggak ada apa-apa, kita cuma teman doang,” ungkap Marcell ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni 2018 silam.

Baca juga:

Marcell mengatakan, kabar kedekatan dirinya dengan Yuki adalah hal yang biasa terjadi pada pasangan di sebuah film. Marcell pun tidak membantah bahwa dirinya memang memanggil”istri” pada Yuki selama di lokasi syuting.

“Karakter di film itu dia jadi istri gue, jadi ya selama di lokasi pasti orang kira karena gue panggil dia istri gitu saja sih,” terangnya, seperti dikutip dari Cumicumi.com, Senin, 18 Juni 2018.

Cowok bernama lengkap Benjamin Marcell Darwin itu mengaku tak terlalu sulit dalam membangun chemistry dengan Yuki. Pasalnya, film Nikah Yuk bukanlah proyek pertamanya bareng yuki.

“Kebetulan bareng sama Yuki enggak terlalu susah ya, karena sebelumnya ada proyek bareng sama Yuki,” terang artis kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 tersebut.

Lantaran sudah pernah kerja bareng, Marcell merasa nyama ketika harus ngobrol dan mendalami karakter dengan Yuki. “Ini proyek kedua, jadi sudah kenal, bisa ngobrol, dan mendalami karakter bersama,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan