Yuni Shara Cantik Awet Muda di Usia 45 Tahun, Lidah Buaya Rahasianya

Written by on Okt 03, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Yuni Shara Cantik Awet MudaYuni Shara Cantik Awet Muda / Instagram

Bila ditanya siapa artis senior paling awet muda di negeri ini, mungkin banyak orang akan menyebut nama Yuni Shara. Bagaimana tidak, dalam usia yang sudah menginjak 45 tahun, penampilan fisik Yuni hingga sekarang masih terlihat segar bak gadis 20an tahun.

Apa sih rahasia Yuni hingga bisa awet muda seperti itu? Apakah Yuni melakukan perawatan kecantikan yang sangat mahal untuk mendapatkan “kecantikan abadinya?” Dijumpai di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, Yuni buka-bukaan tentang rahasia cantiknya.

Siapa sangka, kepada wartawan, Yuni hanya menyebut tanaman lidah buaya sebagai rahasia cantiknya selama ini. “Jadi menjadi awet muda seperti saya itu tidak mahal, cukup dengan lidah buaya,” ungkap Yuni sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 3 Oktober 2017.

Selama ini, Yuni rutin menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan lidah buaya. Selain dapat menjaga kecantikannya hingga usia yang tidak muda lagi, Yuni menyebut lidah buaya punya banyak manfaat lain, seperti menyembuhkan berbagai macam penyakit.

“Pakai lidah buaya itu bisa buat masker, buat wajah gitu. Lidah buaya juga berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit, untuk kolesterol, maag dan lain-lain,” terang kakak kandung Krisdayanti itu.

Yuni menuturkan, kandungan zat yang terdapat di lidah buaya bisa mengurangi kerutan serta flek pada wajah. “Lidah buaya buat masker wajah, bisa ngilangin kerutan dan flek. Dan itu sudah saya coba dan dengan senang hati saya berbagi,” lanjutnya.

Namun begitu, Yuni menyebut ada satu kerutan yang tidak bisa dihilangkan oleh lidah buaya, yakni kerutan yang berada di sekitar mata. Yuni sendiri tidak masalah mempunyai kerutan di sekitar matanya karena merasa itu sudah sesuai dengan usianya sekarang.

“Well usia saya sudah 45 tahun, enggak muda lagi dan saya banyak banget kerutanya. Kalau kerutan mata saya, biasanya orang lain pada ditutupin, kalau saya senang, karena ini pada usianya,” tutup penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑