Yuni Shara Tak Ikut Main Sinetron Saur Sepuh SCTV, Ini Alasannya

Oleh: - 14 Agustus 2017  |

Instagram

Yuni Shara
Yuni Shara (Instagram)

Penyanyi lawas Yuni Shara akhirnya mengeluarkan single lagi usai dirinya ditunjuk SinemArt untuk mengisi soundtrack sinetron terbaru mereka, Saur Sepuh SCTV. Di sinetron tersebut, Yuni menyanyikan lagu Selamanya Aku Milikmu yang merupakan gubahan dari lagu mandarin berjudul Tong Hua (Fairy Tale).

Dijumpai di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini, Yuni mengaku pada awalnya dia tidak hanya mendapat tawaran mengisi soundtrack dari SinemArt, tapi juga untuk ikut bermain. Sayangnya Yuni tidak menyanggupi tawaran akting di Saur Sepuh karena merasa tidak mampu.

“Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil. Karena yang pertama saya enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi,” ungkap Yuni sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 14 Agustus 2017.

Baca juga:

Meski hanya bisa mengisi sundtrack-nya saja, Yuni sangat bersyukur bisa terlibat dalam Saur Sepuh. Mengisi soundtrack sinetron atau drama kolosal bukan pengalaman pertama bagi Yuni. 23 Tahun silam, Yuni pernah mengisi soundtrack drama mandarin Pendekar Rajawali (Yo Ko).

“23 tahun lalu saya nyanyi untuk sinetron Pendekar Rajawali. Dan sekarang di usia saya yang enggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi, bagian dari legenda, Saur Sepuh,” terangnya.

Berbicara tentang Saur Sepuh, Yuni mengaku tidak asing dengan drama radio legendaris karya Niki Kosasih itu. Yuni pun kembali teringat pada masa kecilnya, di saat orang-orang berkumpul untuk mendengarkan drama radio Saur Sepuh bersama-sama.

“Dulu aku masih kecil, kalau ada sandiwara radio Saur Sepuh orang berduyun-duyun untuk mengikuti ceritanya. Bahkan bikin nyandu. Apalagi sekarang dalam bentuk visual,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan