Yunita Siregar dan Ayya Renita Rebutan Arbani Yasiz di TOP RCTI

Oleh: - 13 Januari 2019  |

Instagram

Ayya Renita dan Yunita Siregar
Ayya Renita dan Yunita Siregar (Instagram)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI baru-baru ini kedatangan pemain baru. Artis cantik Yunita Siregar kini bermain di TOP sebagai Asri. Tokoh Asri dikisahkan sebagai wanita dari Tegal yang akan dijodohkan dengan Jono (Jhon Jawir).

Lucunya, di saat Jono bersukacita karena dijodohkan dengan seorang gadis cantik, eh Asri ternyata malah tertarik dengan Beben, tukang ojek online teman Jono yang diperankan oleh aktor tampan Arbani Yasiz.

Beben pun dikejar dua orang wanita sekaligus lantaran sebelumnya ia juga sudah dikejar-kejar Sekar (Ayya Renita). Dalam salah satu cuplikan episode terbaru sinetron TOP, terlihat Sekar mengaku sebagai pacar Beben dan mengancam Asri agar berhenti mendekatinya.

Baca juga:

Konflik antara Asri dan Sekar itu rupanya mendapat sambutan hangat dari para penggemar TOP. “Kapan nih episode Sekar sama asri berantem wkwkw,” komentar @achmad_rei di salah satu postingan promo akun @mncp_tukangojekpengkolan.rcti, Minggu, 13 Januari 2019.

Yunita Siregar dan Ayya Renita di TOP RCTI
Yunita Siregar dan Ayya Renita di TOP RCTI

Beberapa warganet ingin melihat perubahan karakter Asri yang sebelumnya dikisahkan lugu dan pemalu menjadi licik atau antagonis, seperti saat Yunita memerankan Aqila di sinetron Love in Paris SCTV (2013) atau ketika jadi Chelsea di Diam-Diam Suka SCTV (2014).

“Ayoo @yunitasiregar keluarkanlah sifat peran antagonismu utk melawan @ayyarenita93 demi mendapatkan hati mas beben,” tulis @d__rangga. “Sebenarnya si asri dr dlu klo maen antagonis mulu… Ini paz lawannya sekar wkwkwk… Jd catwomen vs wonderman,” kata @agus_temanterakhir.

Meski menikmati konflik antara Asri dan Sekar yang memperebutkan Beben, Para fans TOP ternyata malah berharap Beben tidak dipasangkan dengan keduanya, terlebih lagi Sekar. Mereka ingin Beben jadi pacar Karina (Arifah Lubai), kakak Bunga (Clara Marvella).

“Mit amit dach klo beben jadian sama sekar sekar cewek gak punya harga diri kePD an banget,” kata @artika4770. “Rating turun klw sekar pacaran sama beben, males nonton wkwkwkwk,” ujar pengguna akun Instagram @irhasp.

@d__rangga iya ayooo berebut beben….nanti yg menang dapat mas jono, yg kalah dapat bang pengky atau mas udin. Beben tetap (pengennya) sama karina,” ujar @nath_msimalang. “Iyaaa, pengennya beben sm karina… Ayo dong penulis, pak sutrd… Sering2 karina naik gober beben,” ungkap @hjlulut.

“Sekar mimpinya ketinggian, Kasian Kasian Kasian. Sadarlah sekarrrr , jodohnya Sekar tinggal pilih, ada bang pengki, bang Udin sama bang Jono. Kalo bebennn sama kakaknya bunga ajaa, cocoook,” ujar @fitri_tmz.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Christian jr
    15 Januari 2019 @ 18:50:29

    Menjadi menarik jika beben menyusul ke tegal bertemu asri. Cerita akan lebih menarik karena menghasilkan kemelut baru. Pasti rating TOP akan naik. Sosok karina tidak terlalu menjual jika menjadi pacar beben, keluguan asri dan kesabaran beben adalah karakter yang pas untuk dijual dalam dinamika masyarakat metropolitan. Kesan menarik scene akhir episode 15 januari 2019, ketika Beben memegang tangan asri, sangat mengoyak emosi penonton (walaupun itu hanya mimpi sekar).thanks.

    Reply

  2. Guntur AP
    16 Januari 2019 @ 01:44:17

    Kisah si ganteng beben akan lebih seru jika beben mencari Asri ke Tegal dan mengajak si cantik Asri ke Jakarta lagi. Pasti akan lebih seru karena mas Jono & Sekar akan jadi lebih marah karena cemburu sama beben & Asri

    Reply

Tinggalkan Balasan