Yupi JKT48 Tubuhnya Paling Kecil di Kelas Karena Kurang Minum Susu

Written by on Des 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Cindy Yuvia (Yupi) JKT48Yupi JKT48 / Twitter

Sejak hengkangnya Cindy Gulla dari JKT48, Februari 2014 silam, Cindy Yuvia (Yupi) menjadi satu-satunya ‘member loli’ yang tersisa di idol group JKT48. Dengan tubuh mungil serta wajahnya yang seperti anak-anak, Cindy Yuvia begitu dikagumi para wota (sebutan fans JKT48) aliran loli addict.

Dibekali tubuh yang relatif pendek, menjadi hal yang unik ketika JKT48 Operation Team (JOT) menunjuk Yupi bersama dengan Hanna dan Angel JKT48 untuk mempromosikan kebiasaan minum susu ke sekolah-sekolah. Kenapa bisa unik? karena susu selama ini identik dengan manfaatnya yang bisa membuat anak tumbu tinggi, sementara kita tahu Yupi adalah member mungil JKT48.

Selasa, 1 Desember 2015, Yupi dan kolega berkunjung ke SD Tunas Jaka Sampurna, Bekasi, Jawa Barat, dalam rangkaian program JKT48 Goes To School. Di tempat tersebut, Yupi mengaku waktu kecil dirinya dan orangtuanya tidak begitu tahu manfaat susu itu baik untuk pertumbuhan, baru tahu akhir-akhir ini saja.

“Anak kecil juga harus minum susu agar sehat. Susu itu perlu dan bagus, kita sedikit nggak tahu dulu manfaatnya, tapi sekarang tau, makanya kita bagi itu (susu),” kata Yupi, di sela-sela acara pembagian produk susu kotak ke murid-murid SD Tunas Jaka Sampurna.

Karena pertumbuhannya kurang greget akibat jarang minum susu, Yupi pun jadi murid paling kecil di antara teman-teman sekelasnya di sekolah. Ibunda Yupi lalu meminta Yupi untuk minum susu setiap hari agar bisa bertambah tinggi, mengingat usia Yupi saat ini masih 17 tahun, atau masih dalam masa pertumbuhan juga.

“Waktu kecil aku jarang minum susu, beda sama Hanna, makanya aku paling kecil di kelas. Makanya mama aku suruh minum tiap hari biar bisa tambah tinggi,” tutup Yupi sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 3 Desember 2015.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑