Zack Lee dan Nafa Urbach Baik-baik Saja Pasca “Video Nikita Mirzani”

Written by on Des 03, 2016 - Twitter Email
Zack Lee dan Nafa UrbachZack Lee dan Nafa Urbach / Instagram

Pertengahan Oktober 2016 silam, rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee dikabarkan retak. Gosip yang berhembus kala itu, rumah tangga mereka retak setelah beredar video mesra sang suami dengan Nikita Mirzani di media sosial Instagram.

Belakangan, Nikita Mirzani telah meminta maaf kepada Nafa dan menjelaskan bahwa dirinya dengan Zack Lee hanya berteman, tidak ada hubungan spesial. Namun begitu, sampai saat ini situasi rumah tangga Nafa dan Zack masih jadi tanda tanya, apakah konfliknya sudah mereda?

Ditemui usai acara screening film Headshot, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Desember 2016 lalu, Zack Lee memberikan klarifikasinya terkait kondisi rumah tangganya. Pria 32 tahun itu menegaskan rumah tangganya dengan Nafa baik-baik saja.

Sayangnya, Zack enggan menjelaskan lebih jauh. “Baik-baik saja kok hubungan kami, baik-baik saja. Namanya rumah tangga kan ada pasang surutnya. Mungkin nanti suatu saat soon saya akan jelaskan,” ungkap Zack, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 3 Desember 2016.

Zack menilai wajar bila pasangan suami istri itu kadang terjadi perselisihan. Kata Zack, tidak selamanya hubungan rumah tangga itu datar-datar saja, pasti beberapa kali ada naik dan turun.

“Buat orang yang sudah menikah pasti tahu dalam pernikahan itu pasti ada up and down. Cuma ya itu lah nanti saya akan kasih penjelasan,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑