Zack Lee Diduga Selingkuh, Kesabaran Nafa Urbach Tuai Pujian Netizen

Oleh: - 14 Agustus 2017  |

Instagram

Zack Lee Diduga Selingkuh
Zack Lee Diduga Selingkuh

Belum lama rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach dikabarkan retak karena dugaan perselingkuh Zack, kini ujian serupa kembali datang di rumah tangga mereka. Untuk kesekian kali, Zack Lee diduga telah berselingkuh lagi dengan seorang wanita.

Video dugaan perselingkuhan Zack Lee dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah pada Senin, 14 Agustus 2017. Di video tersebut, nampaa Zack berpelukan dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

“Babang Zack udah maen sayang sayangaaan yaaahhh. Jadi kapan dong bang minceu ikutan disayang ama babang,” tulis @lambe_turah dalam caption video yang dia unggah.

Baca juga:

Tak pelak, video itu pun langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka turut prihatin atas cobaan berat yang menimpa Nafa. Netizen mendoakan Nafa agar tetap tegar meski sang suami telah sering bebuat jahat padanya.

“Duh mba nafa, salut bgt sama mba..tegar,kuat…pasti bertahan Krn demi anak…yg sabar ya mba,moga suaminya segera sadar,” tulis netizen dengan akun @reremaliek. “Salut sama mba.a ,, uda brpa x d sakit tp ttp dmaafkan dan ttp tegar… Ttp smangat ya mba nafa,” kata @restiiress.

Tidak sedikit netizen yang mengaku sangat kagum dengan kesabaran Nafa menghadapi tindak-tanduk Zack Lee selama ini. “Yaampun hati mba nafa terbuat dari apa sih ??? Sabar bgt ngadepin laki kaya begini,” kata @herlina_bahrudianti.

“Ya Allah terbuat dari apa hati mbak nafa .. laki ky gini selalu di maafin,” tulis @cece_yoonk. “Sabar n kuat banget yah si mba nafa nih, cantik pula.. Aduhaiii top deh,” ujar @aw_aisyah_al.

Sebagaimana telah disebutkan di muka, pada Oktober 2016 silam Zack Lee digosipkan selingkuh. Tidak tanggung-tanggung, kala itu artis penuh kontroversi Nikita Mirzani yang disebut-sebut berselingkuh dengan Zack. Bahkan, Nikita sempat mengaku sudah meminta maaf pada Nafa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan