Zacky Zimah “Rozak” Dunia Terbalik RCTI Bikin Ngakak Penonton

Oleh: - 5 Januari 2019  |

Instagram

Zacky Zimah "Rozak" Dunia Terbalik RCTI
Zacky Zimah “Rozak” Dunia Terbalik RCTI (Youtube)

Belum lama tim produksi sinetron Dunia Terbalik (DT) RCTI mendatangkan komedian senior Mandra sebagai pemeran karakter baru Sabeni ayah Zaenab (Natalie Sarah), kini pemain baru kembali hadir di DT.

Pemain terbaru DT kali ini adalah Zacky Zimah. Aktor 37 tahun itu di Dunia Terbalik memerankan tokoh Rozak/Ojak. Dikisahkan Rozak adalah pria yang awalnya ingin dijodohkan Babe Sabeni dengan Zaenab.

Namun sayangnya hati Zaenab sudah terlanjur tertambat pada Idoy, salah satu tokoh utama di sinetron Dunia Terbalik yang diperankan oleh Bambang Chandra Bayu alias Benk Benk. Rozak pun patah hati mengatahui hal tersebut.

Baca juga:

Bahkan saking patah hatinya, dalam salah satu scene Dunia Terbalik, Rozak diperlihatkan menangis bak anak kecil. Rupanya, akting kocak Zacky sebagai Rozak di Dunia Terbalik mendapat sambutan hangat dari pemirsa.

Dari pantauan Popmagz.com di akun media sosial resmi sinetron Dunia Terbalik, banyak warganet yang mengaku senang dengan kehadiran Zacky. Mereka berharap Rozak bisa lama berada di Ciraos, atau dengan kata lain menjadikan Zacky sebagai pemain tetap.

Zacky Zimah di Dunia Terbalik RCTI
Zacky Zimah di Dunia Terbalik RCTI

“Dunia terbalik makin seru!… Lucu sekali klo menangis @zaky_zimah haaaaa kayak anak kecil,” komentar @fareliqbalramadhani.official. “Ada zaky zimah wkwk kocakk da tu orang akting nya best bikin ketawa,” ujar @kherul_008.

“Ada Rojak ngakak terus liat @mncp_duniaterbalik.rcti smoga bang Rojak ad terus yah jgn sampe ga ad per episode ny okee pak sutradara,” harap @i.yuyun. “Hahaha keren DT ada babeh sabeni ama rojak jadi makin lucu kocak,” ujar @kartika_kiyoshi.

Bahkan uniknya, seorang warganet menyebut hadirnya beberapa pemain baru seperti Mandra dan Zacky bisa mengobati jalan cerita tokoh-tokoh utama Dunia Terbalik yang menurutnya kini membosankan dan tidak jelas.

“Skrg ceritanya 4sekawan udah ga rame karna udah ga jelas dulu sarkum paling setia bijak sekarng jadi kaya gitu males liatnya.. Ga pantes.. Skrng lebih ke idoy babeh bos sama rojak lucu menghiburnya,” ujar @mialya.gofur.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan