Zahra Indosiar: Mirip Inayah, Pria Poligami Nikahi Pacar Anak

Oleh: - 6 Mei 2021  |

Instagram

Lea Ciarachel dan Bryan Andrew
Lea Ciarachel dan Bryan Andrew (Youtube)

Sinetron anyar bertajuk Zahra segera hadir di Indosiar. Zahra merupakan sinetron yang jadi bagian dari program Suara Hati Istri (SHI), atau tepatnya Mega Series Suara Hati Istri. Bakal tayangnya sinetron Zahra telah diumumkan Indosiar melalui akun Instagramnya.

#MegaSeries #SuaraHatiIstri akan segera hadir kembali loh di Indosiar, pasti kalian suadh siapkan nonton drama yang menguras emosi dan bikin baper? Kalo gitu, tungguin yaa #Zahra yang akan segera tayang di Indosiar!,” tulis Indosiar di Instagram, Selasa, 4 Mei 2021.

Sinetron garapan rumah produksi Mega Kreasi Films (MKF) tersebut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris beken tanah air, seperti Lea Ciarachel Fourneaux, Bryan Andrew, Panji Saputra, Metta Permadi, Zora Vidyanata, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Bila melihat dari cuplikan video promo yang juga sudah beredar di media sosial, cerita yang diusung di Zahra relatif mirip dengan sinetron lawas Inayah Indosiar (2009). Kemiripannya adalah tentang laki-laki poligami yang kemudian menikah lagi dengan pacar anaknya.

Bila di Inayah sosok ayah yang bernama Pak Doso diperankan Teddy Syah, di Zahra karakter itu dimainkan oleh Panji Saputra dengan nama karakter Pak Tirta. Sedangkan tokoh anak yang pada Inayah dimainkan Tommy Kurniawan, versi Zahra-nya dilakonkan Bryan Andrew.

Sinetron Zahra di Indosiar
Sinetron Zahra di Indosiar (Instagram)

Sementara itu tokoh-tokoh istri yang diceritakan sudah dimadu alias istri pertama dan kedua Pak Tirta dimainkan oleh Metta Permadi dan Zora Vidyanata. Aktris Lea Ciarachel dipercaya sang sutradara untuk memerankan tokoh utama Zahra atau “Inayah-nya”.

Zahra diceritakan masih duduk dibangku sekolah SMA dan sempat menjalin hubungan dengan anak Pak Tirta yang diperankan Bryan Andrew. Saat pertama kali bertemu dengan Zahra, Pak Tirta langsung tertarik dan berniat untuk bisa menikahinya.

Pak Tirta kemudian menggunakan siasat buruk untuk bisa menikahi Zahra. Dia memanfaatkan kekayaan dan kekuasaan yang dimilikinya untuk menekan keluarga Zahra. Keluarga Zahra memang miskin dan banyak berutang pada Pak Tirta.

Pada akhirnya Zahra terpaksa menikah dengan Pak Tirta demi menyelamatkan nyawa keluarganya sendiri yang sangat ia cintai. Banyak pengorbanan yang dilakukan Zahra, salah satunya adalah ia harus memupus rasa cintanya pada anak Pak Tirta.

Seperti telah ditulis di muka, Zahra merupakan bagian dari Suara Hati Istri sekaligus Mega Series SHI pertama yang memiliki judul/sub judul. Sebelumnya, versi sinetron dari Suara Hati Istri hanya diberikan judul Mega Series Suara Hati Istri saja.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan