Zalim Istanbul NET: Pria Cacat Jatuh Hati dengan Perawat Cantik

Oleh: - 6 Maret 2021  |

Instagram

Serial Turki Zalim Istanbul di NET
Serial Turki Zalim Istanbul di NET (Youtube)

Senin, 8 Maret 2021 besok NET bakal hadirkan dua program baru sekaligus yang dijamin bakal membuat para pemirsanya girang. Program anyar pertama adalah drama Korea (drakor) Reply 1988 yang akan jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 16.15 WIB.

Sementara acara baru yang kedua adalah serial Turki Zalim Istanbul. “SORE! MIMIN UDAH GAK PHP LAGI NIH SAMA KALIAN! ZALIM MULAI 8 MARET 2021 JAM 18.00 WIB DI NET. SLIDE KANAN BUAT KENALAN SAMA PEMAINNYA! #NETturkish,” tulis NET di Instagram.

Di jam tayangnya tersebut, Zalim menggusur Hercai, serial Turki lain yang lebih dulu tayang di NET, tepatnya sejak November 2021 silam. Hercai sendiri pada Senin depan tetap hadir temani pemirsa setia NET, hanya saja jam tayangnya bakal bergeser setelah Zalim Istanbul.

Baca juga:

Zalim Istanbul usung cerita tentang perjuangan cinta seorang pria cacat atau berkebutuhan khusus di Istanbul bernama Nedim Karachay yang diperankan oleh Berker Guven. Ia merupakan anak adopsi Agah Karacai (Fikret Kuskan) yang merupakan pamannya sendiri.

Agah adalah paman sekaligus ayah pengganti yang baik bagi Nedim. Dia sadar seluruh harta yang dimilikinnya saat ini merupakan warisan dari sang kakak atau ayah Nedim, sehingga dia akan selalu menjaga Nedim seperti janjinya terdahulu pada kakaknya.

Drama Turki Zalim Istanbul di NET
Drama Turki Zalim Istanbul di NET (Instagram)

Sayangnya sifat yang berseberangan malah ada pada Seniz (Mine Tugay), istri Agah. Seniz sejak lama merasa Nedim sebagai benalu dalam keluarganya yang harus dia musnahkan. Dengan jahatnya Seniz sering memberikan pengobatan yang salah pada Nedim.

Tak hanya itu, Cenk (Mehmet Ozan Full Moon) dan Damla (Simay Barlas) kedua anak Agah juga tidak menyukai Nedim. Sadar bahwa keluarganya tidak bisa menerima Nedim, Agah berusaha mencarikan jodoh padanya agar kelak bisa menemaninya.

Agah merasa dirinya tidak akan bisa terus menjaga keponakannya itu lantaran ia sendiri mengalami sakit jantung. Agah kemudian mengundang Seher (Deniz Ugur) tetangga kampungnya dan ketiga anaknya untuk bekerja di Istanbul dengannya.

Ketiga anak Seher yang ikut ke Istanbul itu adalah Cemre (Sera Kutlubay), Ceren (Bahar Sahin), dan Civan (Idris Nebi Taskan). Agah meminta Seher dan keluarganya kerja di Istanbul sebagai modus untuk menjodohkan Nedim dengan Cemre atau Ceren.

Sejak awal bertemu, Nedim langsung jatuh hati dengan Cemre yang bekerja sebagai perawat untuknya. Cenk anak Agah yang tampan pun ternyata juga menaruh hati pada Cemre. Sementara itu Ceren malah mengira dirinya yang bakal dijodohkan dengan Cenk.

Bakal berhasilkah Nedim meluluhkan hati Cemre? Serta bisa sembuhkan dia dari cacatnya? Saksikan sendiri ya! Serial produksi tahun 2019 ini hadir dengan jumlah episode 39 yang masing-masing berdurasi dua jam. Kami prediksi NET bakal menayangakannya sampai tamat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan