Zara JKT48 Main Film Dilan Bareng Iqbaal CJR, Melody: Dia Ngefans

Oleh: - 27 Juli 2017  |

Instagram

Zara JKT48
Zara JKT48 (Twitter)

Tidak hanya Iqbaal CJR yang jadi kejutan dalam daftar pemain film Dilan, namun juga Zara JKT48. Member JKT48 generasi ke-5 itu didaulat Falcon Pictures untuk memerankan tokoh Disa, adik Dilan (Iqbaal). Terpilihnya Zara membuat senang rekan-rekannya di JKT48, salah satunya Melody.

“Kita senang ya dia berhasil dapat peran itu. Aku pribadi kaget pas dikasih tahu. Karena beberapa member JKT48 sempat ikut casting Dilan, pas tahu lolos satu orang, aku yang alhamdulilah,” ungkap Melody saat ditemui di Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa, 25 Juli 2017.

Melody mengatakan, terpilihnya Zara sebagai salah satu pemain film Dilan adalah bukti bahwa semua member JKT48 punya kesempatan yang sama untuk sukses di luar JKT48, tidak hanya member-member senior yang diberi kesempatan.

Baca juga:

“Member JKT48 mau dia senior atau junior mereka punya kesempatan yang sama dan itu terbukti karena Zara sebenarnya masih baru di sini,” terang wanita bernama panjang Melody Nurramdhani Laksani itu, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 27 Juli 2017.

Melody juga senang karena kini JKT48 punya dua member yang berhasil menembus layar lebar setelah Nabilah melakukannya pada akhir tahun 2015 silam. “Mungkin rezeki ada di dia jadi ada kesempatan buat member setelah Nabilah untuk main film lagi,” ujarnya.

Menurut Melody, Zara sesungguhnya adalah fans berat Iqbaal. Tak pelak, dia pun kini sering menggoda Zara karena berhasil bermain film bareng sang idola. “Paling aku yang tanya dia, ‘ciee seneng ya main film,’ dia kan ngefans banget sama Iqbal jadi aku suka cengin,” lanjut Melody.

Melody berpesan pada para member-member JKT48 lainnya untuk terus semangat mencoba peruntungan mereka di luar JKT48. “Kita selalu mendukung dan hal itu juga memotivasi kita. Kayak Yupi kemarin main striping setelah ikut casting dan dia berhasil masuk,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan