Zaskia Gotik Sebut Shaheer Sheikh Bodoh Karena Melepas Ayu Ting Ting

Written by on Okt 10, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Zaskia GotikZaskia Gotik / Merdeka.com

Sebagai salah satu sahabat terdekat Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut Zaskia Gotik meresa sedih waktu tahu kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas. Meski begitu, dia mendukung keputusan Ayu untuk mengakhiri perjalanan cintanya dengan Shaheer jika memang itu jalan yang terbaik.

“Intinya begini, saya sebagai sahabat hanya bisa support dan mendoakan yang terbaik untuk Ayu,” Kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam, 8 Oktober 2015.

Zaskia melihat sahabatnya Ayu adalah wanita yang baik, sehingga Zaskia menilai Shaheer adalah pria yang bodoh karena telah menyia-nyiakan wanita sebaik Ayu Ting Ting. “Ayu itu baik dan tulus. Jadi buat si dia (Shaheer Sheikh) yang mengecewakan Ayu, itu bodoh,” ujarnya, dikutip dari Tempo.co, Sabtu, 10 Oktober 2015.

Meski turut bersedih atas kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer, tapi Zaskia melihat itu semua ada hikmahnya. Salah satu hikmat terbesarnya, menurut Zaskia, adalah bukti bahwa Tuhan masih sayang Ayu. Ayu menurut Zaskia juga beruntung lantaran punya banyak sahabat yang selalu mendukungnya.

“Kenapa bisa putus pasti ada masalah fatal yang nggak bisa dimaafkan. Untung belum nikah. Berarti Allah masih sayang sama Ayu. Ayu sudah tegar. Dia beruntung punya sahabat yang support dia,” lanjutnya.

Terkait selera sahabatnya yang memilih untuk memacari pria asing, Zaskia mengaku enggan untuk mengikuti jejaknya. Selain masalah bahasa, Zaskia melihat masih banyak pria Indonesia yang baik dan jujur, jadi tidak perlu memacari pria asing kalau hanya sekadar mencari pria baik dan jujur.

“Kalau eneng jujur nggak suka orang luar karena mungkin kendalanya bahasa. Tapi, di Indonesia juga banyak kali yang jujur,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑