Zayn Malik Coba Dekati Selena Gomez dan Kendall Jenner Lewat Medsos

Written by on Agu 16, 2015 - Twitter Email
Bruce Jenner, Kylie Jenner, dan Kendall JennerBruce Jenner, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner / hollywoodhiccups.com

Advertisements

Usai memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan mantan tunangannya, Perrie Edwards, Zayn Malik dikabarkan sudah bisa move on. Kabar tersebut berhembus setelah beberapa hari ini Zayn menjadi pembicaraan di media sosial setelah dia nampak sedang mencoba mendekati beberapa seleb wanita dengan cara mengikuti akun-akun media sosialnya.

Salah satu seleb yang coba didekati Zayn lewat media sosial adalah Selena Gomez, hingga membuat kehebohan di antara para penggemar Directioners (fans One Direction) dan Beliebers (fans Justin Bieber), meski Zayn dan Selena sudah sama-sama tidak terkait dengan One Direction dan Justin Bieber.

Advertisements

Selena mengaku tidak tahu bahwa apa yang dilakukan Zayn dengan memfollow dirinya menimbulkan kehebohan. Menurutnya, adalah hal yang biasa saja jika Zayn mengikuti akun media sosialnya. “Aku sama sekali tidak tahu tentang hal itu sampai orang-orang menanyakannya kepadaku. Tentunya aku tahu Zayn, jadi aku berpikir itu bukan sesuatu hal yang aneh,” kata Selena, dikutip dari Mirror, Minggu, 16 Agustus 2015.

Selena mengaku tidak sadar saat Zayn tiba-tiba memfollow akun media sosialnya karena tenggelam oleh banyaknya orang yang juga baru saja memfollow akunnya. Selena berterima kasih kepada Zayn karena telah memfollownya. “Aku hanya tidak tahu siapa yang baru saja followed (mengikuti) aku. Terima kasih sudah di-follow, Zayn!” pungkasnya.

Selain Selena, Zayn juga sudah mulai mengikuti atau bahkan mencoba berinteraksi dengan Jenner bersaudara, yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Menariknya, kedua anak dari Bruce Jenner itu diketahui adalah sahabat dekat dari Zayn juga. Zayn dikabarkan sangat tergila-gila dengan kecantikan Kendall daripada Selena.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑