Zayn Malik Suka Cewek Montok Padahal Gigi Hadid Pacarnya Kurus

Written by on Jan 09, 2016 - Twitter Email
Personil One Direction Zayn MalikZayn Malik / asian-defence.net

Advertisements

Penyanyi tampan keturunan Pakistan, Zayn Malik, saat ini tengah menjalin hubungan dengan model cantik Gigi Hadid. Namun tahukah anda kalau tipe cewek favorit Zayn sebenarnya bukan seperti yang ada pada diri Gigi.

Dalam wawancara Zayn dengan majalah Billboard baru-baru ini, Zayn mengaku lebih suka wanita yang mempunyai tubuh berisi atau montok. Pernyataan yang unik bila melihat sosok kekasihnya sekarang yang kurus khas para model.

Secara khusus, cowok 22 tahun itu tanpa malu menyebut dirinya suka pada wanita yang pada bagian tertentu di tubuhnya montok. “Saya menyukai wanita yang berisi di area tertentu – area yang indah. Saya suka wanita yang lebih berisi” kata Zayn Malik.

Selain melihat wanita dari fisiknya, rupanya Zayn juga tidak lupa melihat wanita dari isi otaknya. Zayn suka dengan wanita yang cerdas, yang bisa merangkai kata dengan baik serta mengerti setiap kata yang diucapkannya, tak sekadar kata tanpa makna.

Advertisements

“Saya menikmati percakapan yang intelektual juga, dimana seseorang dapat merangkai kalimat lebih dari sekadar rambut dan riasan yang dikenakan, dan berbicara tentang politik atau tentang dunia,” lanjutnya.

Ketika bertemu dengan wanita yang diimpikannya, Zayn mengaku siap untuk memanjakannya. Salah satu cara Zayn memanjakan wanita adalah dengan memasakan beberapa menu masakan yang akan membuat wanita klepek-klepek ketika memakannya.

“Saya memiliki sekitar 6 dari 8 menu andalannya dan saya memaskanya untuk para wanita saat saya perlu melakukannya,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑