Zidan (Achmad Megantara) Love Story SCTV “Selingkuhan” Yasmin?

Oleh: - 11 Agustus 2021  |

Instagram

Achmad Megantara dan Yasmin Napper
Achmad Megantara dan Yasmin Napper (Instagram)

Usai hadirkan Haico Van der Veken sebagai bintang baru pemeran tokoh Bunga, sinetron Love Story The Series (LSTS) SCTV kembali kedatangan pemain anyar. Adalah Achmad Megantara, aktor tampan yang sejak LSTS episode Selasa, 10 Agustus 2021 kemarin hadir sebagai bintang baru.

Karakter baru yang diperankan Megantara adalah Zidan, cowok tampan mantan kekasih Bunga. Dalam episode yang tayang Selasa kemarin, Bunga diperlihatkan masih belum bisa move on dari Zidan. Dia menyesal dulu saat masih bersama dengan Zidan, dirinya terlalu posesif.

Menariknya, pada awal-awal kemunculannya, Zidan dikisahkan terlibat kecelakaan kecil di jalan dengan Maudy (Yasmin Napper), istri Ken (Giorgino Abraham). Banyak penonton yang menduga kehadiran Zidan akan setali tiga uang dengan Bunga, yakni jadi orang ketiga.

Baca juga:

Seperti diketahui bersama, tokoh Bunga meski belum bisa move on dari mantan pacarnya, dia berhasil membuat Ken jatuh hati. Ken tidak bisa menjaga profesionalismenya sebagai musisi karena dia yang telah beristri malah jatuh hati pada Bunga, teman duetnya.

Achmad Megantara di LSTS SCTV
Achmad Megantara di LSTS SCTV (Instagram)

Banyak penonton yang kontra bila benar Zidan akan sebagai pebinor (perebut bini orang). “Sinetron gak jelas.. jadi males nonton.. penonton tuh pengin baby bubu dri kendy..malah mau di pisahin gimana siii pak suuutt,” komentar pemilik akun Instagram @riyanijohan.

“Jadi tambah males nonton min. cerita ny malah jd ngajarin buat terbiasa untuk klo ada masalah pisah dr pasangan dan ganti dengan yg baru,” ungkap @rakkhitaguna. “Rating anjlok bos. Kalau ceritanya gini terus bubar jalan,” timpal pengguna akun @makruve_derzat.

Sementara penonton yang pro melihat hadirnya Zidan malah bagus. Zidan menurut mereka bisa mengobati hati Maudy yang terluka mendapati sang suami mulai selingkuh dengan Bunga. “Aku legah sih ada Zidan. Biar Maudy ga sedih sedih lagi,” tulis @serlipasaribu17.

“Cocok tu buat maudy zidan nya kayaknya baik kayak maudy yang baik hati.. G kayak ken playboy kan dah nyaman juga ma bunga.. Bagus maudy jauhin aja ken biar tau rasa,” ungkap @fayyatul_khasanah. “Zidan gemess. gpp udh ken gnti zidan juga,” kata @tari_pom.

“Seneng ada Zidan agar bisa bikin Maudy happy n bikin Ken cemburu.. biar impas.” ujar @nuriswantii. “Yaudah ga papa maudy sama si zidan ajaa.. kasian si maudy makan ati mulu,” tulis @wiwimariam15. “Min tolong jadiin maudi sama Zidan a baper bgt liat Mody sama Zidan sumpah,” tulis @faahrizal___.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan